Seleb

Identitas Penghina Dian Nitami Akhirnya Terungkap

Anjasmara resmi melaporkan pelakunya ke polisi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Anjasmara (Suara.com/Ismail)
Anjasmara (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Anjasmara sudah resmi melaporkan pelaku body shaming Dian Nitami ke polisi. Identitas penghina istrinya yang bernama Corissa Putrie juga sudah terungkap. 

Atas informasi dari masyarakat, artis Anjasmara mengetahui keberadaan Corissa Putrie pelaku body shaming istrinya, Dian Nitami.

Menurut lelaki 43 tahun itu, Corissa Putrie tinggal di daerah Medan, Sumatra Utara, berjenis kelamin perempuan, dan lahir di tahun 1989.

Anjasmara (Suara.com/Ismail)
Anjasmara (Suara.com/Ismail)

''Rumahnya di Medan, sudah tahu, keluarga korban sempat menghubungi saya, jadi ya sudah cukup lah. Kita tinggal lihat saja nanti ke depannya seperti apa," kata Anjasmara saat ditemui Suara.com di sela-sela syuting sinetron Anak Langit, kawasan Villa Bambu Wulung, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019).

Meski terkesan naik pitam dalam menanggapi Corissa Putrie, Dian Nitami dan Anjasmara justru mengaku tidak terbawa emosi. Mereka bahkan bisa menyebut kasus itu sebagai pembelajaran.

''Saya selalu mengatakan kepada istri saya dan istri saya bilang sama saya 'haters itu sebenarnya tidak ada, semua itu orang baik', gitu,'' sambungnya.

''Yang ada di bumi ini semua orang baik dan apa yang terjadi sekarang ini pun sebenarnya untuk membuat kita lebih baik,'' jelas Anjasmara.

Anjasmara dan Dian Nitami (Instagram/@anjasmara)
Anjasmara dan Dian Nitami (Instagram/@anjasmara)

Memang, Anjasmara dan Dian Nitami menilai kritikan warganet yang satu ini adalah yang paling parah di antara semua hinaan yang pernah didapat di media sosial.

''Yang parah sih ini. Selama ini saya sama istri saya nggak pernah ambil pusing, dibilang segala macam saya cuman bilang 'ah udah lah diemin aja' gitu. Tapi yang kemarin istri saya bilang 'kok saya terganggu ya dengan statement ini?' gitu,'' jelas Anjasmara.

Pelaku Minta Maaf Lewat DM

Diketahui aktor Anjasmara melaporkan seorang warganet yang menghina istrinya, Dian Nitami ke Polres Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019). Anjasmara tak terima sang istri dihina fisiknya oleh warganet yang belakangan diketahui bernama Corissa Putrie.

''Sebelumnya kan saya sudah bilang, saya minta 2 kali 24 jam untuk menyampaikan maaf di sosial media, tapi yang bersangkutan tidak melakukan hal itu," kata Anjasmara, saat ditemui di sela-sela syuting sinetron Anak Langit, di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2019). 

Anjasmara dan Dian Nitami (Instagram/@anjasmara)
Anjasmara dan Dian Nitami (Instagram/@anjasmara)

Anjasmara membenarkan kalau pelaku telah meminta maaf. Namun permintaan maaf tidak diterima karena tidak sesuai dengan yang diminta Anjasmara, yakni meminta maaf di sebuah surat kabar nasional dan media sosial.

''Jadi dia hanya DM (direct message) saya. Hanya berupa tulisan,'' jelas Anjasmara. 

Walau akun Instagram Corrisa Putrie sudah dihapus, Anjasmara mengaku penyelidikan terus bergulir. Bahkan nama dan alamat pelaku sudah diketahui atas informasi dari masyarakat. 

''Akunnya memang sudah tidak ada, tapikan berkas-berkasnya sudah disiapkan, identitas pelaku juga sudah saya serahkan kepada pihak yang berwajib. Kebetulan banyak netizen yang baik juga sudah memberi tahu alamat rumahnya di sini,'' jelas Anjasmara. 

Dian Nitami. (Suara.com/Puput)
Dian Nitami. (Suara.com/Puput)

Seperti diketahui Anjasmara mengaku kesal dengan akun Corissa Putrie yang telah menghina fisik istrinya, Dian Nitami. Bintang film Joshua Oh Joshua itu pun langsung melaporkan Corissa Putrie ke Polres Jakarta Selatan. 

''Iya (sudah melapor), seperti yang saya upload di Instagram saya. Kemarin saya melakukan pelaporan atas tindakan body shaming yang dilakukan oleh seorang netizen terhadap istri saya gitu,'' jelas Anjasmara.

Semoga masalah Dian Nitami dan Anjasmara cepat selesai ya. 

Suara.com/Ismail

Sumber: Suara.com 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report