World

5 Fakta Aktris India Rani Mukerji, Siapa Sangka Gemar Siksa Suami

Rani Mukerji adalah aktris India yang beken di Indonesia lewat perannya sebagai Tina Malhotra dalam Kuch Kuch Hota Hai bersama Kajol dan Shahrukh Khan. Kabarnya doi suka caci maki suami lo. Ini 5 faktanya :D

Rendy Adrikni Sadikin | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Rani Mukerji Source: indiatvnews.com
Rani Mukerji Source: indiatvnews.com

Matamata.com - Rani Mukerji atau Rani Mukherjee adalah aktris India yang beken di Indonesia lewat perannya sebagai Tina Malhotra dalam Kuch Kuch Hota Hai bersama Kajol dan Shahrukh Khan.

Aktris yang sudah banyak memenangkan penghargaan Filmfare Awards ini banyak dipuji sebagai sosok yang anggun dan profesional di layar, meski kabarnya dia suka menyiksa suami di rumah.

Masa sih?

Yuk, kita simak fakta-fakta aktris kelahiran India, 21 Maret 1978 ini!

1. Selalu Dikaitkan Dengan Shahrukh Khan

Rani Mukerji

Source: india.com

Rani Mukerji sudah berakting selama bertahun-tahun. Sudah banyak film yang dibintanginya sejak Kuch Kuch Hota Hai tahun 1998.

Tapi tak dapat dipungkiri kalau aktris 40 tahun tersebut selalu diidentikkan sebagai pasangan Shahrukh Khan.

Selain Kajol, pasangan on screen terbaik Shahrukh Khan adalah Rani. Rani Mukerji sendiri tidak masalah selalu dikaitkan sebagai pasangan Shahrukh Khan karena awal kariernya bisa sukses juga melalui peran bersama King of Bollywood itu.

Rani juga akan dengan senang hati untuk bermain lagi bersama suami dari Gauri Khan itu lo. Wah, enggak sabar :D

2. Sangat Mengidolakan Sridevi

Rani Mukerji

Source: timesnownews.com

Kepergian Sridevi sangat menyisakan duka bagi siapa saja. Tidak hanya keluarga dekat dan para penggemar, tetapi juga sesama artis seperti Rani Mukerji.

Diwartakan oleh Times of India, Rani bahkan menyebutkan bahwa Sridevi adalah idola terbaiknya karena ia sudah menyaksikan kerja keras ibunda Janhvi Kapoor itu sejak kecil.

3. Sempat Berseteru Dengan Kajol

Rani Mukerji

Source: youtube.com

Sudah sejak tahun 2012 Kajol dan Rani Mukerji dikabarkan tidak akur. Padahal mereka adalah saudara sepupu dari pihak ayah dan dulunya sangat akrab.

Tidak pernah ada yang tahu persis kenapa mereka saling menghindar.Tapi ada satu kabar yang menyebutkan itu semua karena proyek film.

Film suami Kajol, Ajay Devgan, bentrok jadwalnya dengan film pacar Rani, Aditya Chopra. Akibatnya film Ajay jadi tak laku karena film Aditya dibintangi Shahrukh Khan.

Parahnya lagi, Kajol yang sudah lama berteman dengan Aditya, tak diundang ke premiere film tersebut. Waduh!

4. Mengaku Sebagai Pribadi Yang Tertutup

Rani Mukerji

Source: indianexpress.com

Rani Mukerji mengaku kalau ia tak suka keramaian. Ia tak suka merayakan ulang tahunnya, juga nggak suka dengan gaya hidup hura-hura dan pesta.

Dilansir dari Hindustan Times, Rani juga bilang kalau dia terlihat di pesta maka itu karena sebatas kewajiban profesional saja.

Karena saking tertutupnya jugalah Rani menjauh dari media sosial dan melaksanakan pernikahannya dengan Aditya Chopra secara tertutup di Italia tahun 2014.

Yang menjadi masalah adalah saat pernikahan Rani, Kajol dan keluarganya tak diundang. Itulah yang membuat publik paham kalau saudara sepupu tersebut sedang tak akur.

5. Suka Mencaci Maki dan Menyiksa Suami

Rani Mukerji

Source: indiatvnews.com

Dilansir dari Indian Express, Rani mengaku kalau dia adalah seorang istri yang 'kasar'. Tapi yang patut dicatat adalah makian dan kekerasan yang dilakukan Rani adalah bentuk cinta pada sang suami.

Jadi, dalam keluarga Rani kalau mereka memaki berarti memaki dengan penuh cinta. Rani hanya akan memaki orang yang dia cintai.

Dalam wawancara tersebut, Rani juga mengungkapkan kenapa dia menjauhkan anak semata wayangnya, Adira, dari sorot kamera. Itu karena dia ingin anaknya yang masih berusia 2 tahun tersebut tumbuh dan berkembang layaknya anak normal.

Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report