Farida Nurhan Curhat Sering Bertengkar sama Anak Perkara Uang: Sebel Gitu

Ada apa dengan Farida Nurhan?

Nur Khotimah
Kamis, 19 Januari 2023 | 20:23 WIB
Farida Nurhan dan sang putri, Permesta Dhyaz. (Instagram/@farida.nurhan)

Farida Nurhan dan sang putri, Permesta Dhyaz. (Instagram/@farida.nurhan)

Matamata.com - Farida Nurhan Curhat Sering Bertengkar sama Anak Perkara Uang: Sebel Gitu

Farida Nurhan membagikan momen dirinya bertengkar dengan sang anak, Permesta Dhyaz Ris Putri Wibowo, perkara uang. Farida Nurhan secara blak-blakan ngaku kesal dengan anak semata wayangnya tersebut.

Semua karena Dhyaz selalu mengembalikan uang pemberian Farida Nurhan. Sebagai ibu, Farida Nurhan rupanya kesal karena ingin putrinya juga menikmati hasil kerja kerasnya.

Baca Juga: 9 Momen Seru Pinkan Mambo Mukbang Bareng Farida Nurhan, Bikin Ngiler!

"Siapa yang nggak sebel, punya anak satu-satunya, tiap kali dikasih uang, dibalikin. Sebel gitu. Mentang-mentang sudah bekerja," ujar Farida Nurhan di TikTok pribadi.

Dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip pada Kamis (19/1/2023), Permesta Dhyaz mengaku sudah cukup bersyukur karena parfum dagangannya laku keras. Namun Farida Nurhan tak mau menerima alasan tersebut.

"Aku kan kerja keras, pengin gitu loh ngasih uang jajan anak. Sudah beda. Dulu dikasih uang berapa aja, mau. Sekarang tuh sulit banget sampai harus bertengkar kayak gini," omel Farida Nurhan.

Baca Juga: Permesta Dhyaz Anak Farida Nurhan Ternyata Cuma Prank Ngaku Hamil: Ketipu Semuanya

Permesta Dhyaz lagi-lagi berusaha mengelak. Menurut Permesta Dhyaz, Farida Nurhan memberi uang terlalu banyak.

"Soalnya Omay (panggilan untuk Farida) ngasih kebanyakan. Kasian ngeliat Mama setiap hari kerja keras, kaki jadi kepala, kepala jadi kaki," jelas Permesta Dhyaz.

"Trus uangku buat apa?" tanya Farida Nurhan.

Baca Juga: Anak Farida Nurhan Hamil Lagi, Bikin Klarifikasi Panjang soal Sosok Suami

"Buat belanja sendiri sana, nyenengin diri sendiri. Beli tas sana," tandas Permesta Dhyaz.

Sikap Permesta Dhyaz lantas banjir pujian dari netizen. Mereka menilai anak Farida Nurhan ingin ibunya juga menikmati hasil bekerja kerasnya.

"Anaknya tahu diri, hebat banget. ibunya bukan generasi sandwich, ibunya gak pelit dan gak perhitungan," komentar netizen. "Gak usah sebel. kasihkan aja ke fakir miskin, dhuafa dan anak yatim...insya Allah rezekinya barokah. karena uang itu tidak selamanya mengikuti kita," kata lainnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Berita Terkait

TERKINI

Profesi mertua Kiky Saputri mentereng. Istri Ivan Fadilla kembali dapat komentar miring dari netizen usai mengunggah foto di padang rumput.
seleb | 20:00 WIB
Kepoin yuk pasangan seleb siapa saja yang suka makan di kaki lima dan gimana gayanya.
seleb | 14:40 WIB
Siapa saja artis yang rela habiskan ratusan juta untuk perawatan? Kepoin yuk!
seleb | 14:12 WIB
Penampilan lawas Nikita Mirzani saat pertama terjun ke dunia hiburan lewat Take Me Out kembali ramai disorot.
seleb | 13:09 WIB
Wafda Saifan diam-diam telah menikahi kekasihnya Safira Kamila.
seleb | 12:52 WIB
Beredar kabar Hotman Paris polisikan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas terkait Bunda Corla.
seleb | 12:32 WIB
Agnez Mo dan Bright Vachirawit, dua pesohor kenamaan asal Indonesia dan Thailand, mendadak ketemuan!
seleb | 12:12 WIB
Pakai kebaya warna merah, Neneng Wulandari bikin pangling, vibesnya disebut kayak istri pejabat.
seleb | 11:38 WIB
Celine Evangelista merasa minder dengan statusnya sebagai janda.
seleb | 10:41 WIB
Prilly Latuconsina memilih kota kecil untuk menikmati waktu bersantai di balkon dengan membaca buku.
seleb | 10:21 WIB
Tampilkan lebih banyak