Seleb

Farida Nurhan Bahas soal Tanggung Jawab Orangtua ke Anak, Wenny Ariani Kena Sindir Netizen

Farida Nurhan juga menyinggung orang tua yang tidak bertanggung jawab atas anak yang dilahirkan.

Ade Wismoyo
Senin, 06 Juni 2022 | 20:15 WIB
Farida Nurhan. (Instagram/farida.nurhan)
Farida Nurhan. (Instagram/farida.nurhan)

Matamata.com - YouTuber Farida Nurhan blak-blakan pernah hamil di luar nikah. Hal yang sama juga terjadi kepada sang putri, Permesta Dhyaz.

Farida Nurhan tak pernah menyalahkan sang putri atas kejadian tersebut. Ia memilih untuk introspeksi diri sebagai orangtua dan lebih mendekatkan diri dengan sang putri.

Baru-baru ini, video Farida Nurhan yang membicarakan tanggung jawab orang tua terhadap anaknya jadi pembicaraan di akun-akun gosip. Farida Nurhan menegaskan apabila anak atau bayi tidak minta dilahirkan sehingga orang tua harus bertanggung jawab penuh.

"Ingat ya. Anak itu, bayi itu, tidak pernah minta dilahirkan. So, pada saat bayi atau anak kita lahir, itu tanggung jawab kita sebagai orangtuanya. Emak dan bapaknya," tegas Farida Nurhan dalam video yang viral di akun gosip pada Senin (6/6/2022).

Lebih lanjut, Farida Nurhan juga menyinggung orang tua yang tidak bertanggung jawab atas anak yang dilahirkan. Menurut Farida Nurhan, salah satu pihak tak perlu mengusik pihak lain yang sudah bahagia dengan meninggalkan anak mereka.

"Kalo ada salah satu pihak entah itu bapaknya atau emaknya meninggalkan, tidak mau bertanggung jawab lagi, menemukan pendamping lain, atau lebih bahagia tanpa kita, it's okay. Itu tanggung jawab kita untuk membesarkan anak kita," tutup Farida Nurhan.

Wenny Ariani [YouTube Al El Dul]
Wenny Ariani [YouTube Al El Dul]

Pernyataan Farida Nurhan rupanya diduga menyindir Wenny Ariani yang sedang memperjuangkan pengakuan Rezky Aditya terhadap sang putri. Di sisi lain, Rezky Aditya sudah bahagia bersama Citra Kirana dan putra mereka, Athar.

"Parah sih emang si W ini. Anaknya dijadiin tumbal keegoisannya. Udah dilahirkan tanpa ada status pernikahan," sindir akun @aubriel***.

"Kali ini setuju si sm omay. Weny tuh sadar nggak sih dia sudah mempermalukan anaknya, mana anaknya cewek lagi," timpal akun @yisyo***.

"Kalau udah gini, gue merasa ATT (Ayu Ting Ting) udah hebat banget. Fokus aja ngebesarin anak sendiri. Dia mampu. Urusan bapaknya mau mengakui atau ga yaudah terserah bapaknya aja. Toh tanpa tes dna juga keliatan si anak mirip banget sama bapaknya," komentar akun @mmedi***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # farida nurhan # wenny ariani # tanggung jawab orang tua

Hot Video

Berita Terkini