'Bukti Video Jelas dan Saksi Lengkap', Indra Tarigan Mantap Polisikan Fitri Salhuteru

Kenapa Indra Tarigan melaporkan Fitri Salhuteru ke polisi?

Nur Khotimah
Senin, 28 November 2022 | 19:03 WIB
Indra Tarigan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Indra Tarigan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Indra Tarigan mengaku telah melaporkan Fitri Salhuteru ke polisi. Tak sembarangan mengambil keputusan, Indra Tarigan sudah mengantongi bukti jelas serta beberapa saksi sebelum mantap memolisikan Fitri Salhuteru.

Rupanya Indra Tarigan sakit hati karena Fitri Salhuteru memukulnya saat mendatangi dirinya bersama Ajie Pujiyanto. Meski berbaikan dengan Ajie Pujiyanto, Indra Tarigan memilih menyelesaikan masalah dengan Fitri Salhuteru lewat jalur hukum.

Indra Tarigan melaporkan Fitri Salhuteru ke polisi. (Instagram/@advocat_indra_tarigan_black)
Indra Tarigan melaporkan Fitri Salhuteru ke polisi. (Instagram/@advocat_indra_tarigan_black)

"Gw dah salaman dan baikan sama @pujiyanto_ajie kenapa @fitri_salhuteru nyemplang (memukul) gw yah," tulis Indra Tarigan melalui Instagram pribadinya pada Senin (28/11/2022).

Baca Juga: Indra Tarigan Sesumbar Mau Injak Leher Sahabat Nikita Mirzani, Eh Pas Ketemu Malah Ciut!

"Gak papa bukti video jelas dan saksi lengkap. Laporan di polda banten resmi kami laporkan 3 sekaligus," tambah Indra Tarigan.

Menurut Indra Tarigan, Fitri Salhuteru marah hingga memukul dan mengeluarkan kalimat cacian ketika dirinya enggan menanggapi uluran tangannya. Di sisi lain, Indra Tarigan merasa berhak menolak uluran tangan Fitri.

Profil Fitri Salhuteru. (Instagram/fitri_salhuteru)
Fitri Salhuteru. (Instagram/fitri_salhuteru)

"Dan maaf anda minta salaman sama saya hak saya untuk menolak, jangan marah donk gw gak mau salaman ..ae ae wae," pungkas Indra Tarigan.

Baca Juga: Ribut di Kantor Polisi, Indra Tarigan dan Satria Mulia Dicurigai: Lagi Pada Ngelawak?

Kendati begitu, Fitri Salhuteru tak gentar. Bahkan Fitri menyebut Indra Tarigan sebagai "siluman kera" yang melawan Ajie Pujiyanto meski tidak menyebutkan nama.

"Cukup ya netijen.. saya sudah cukup puas berhadapan dengan siluman kera yang menggigil ciut depan muka saya dan bang @pujiyanto_ajie. Jadi biarkan dia melanjutkan keberaniannya seperti nyalinya hanya sanggup di dunia maya," tegas Fitri Salhuteru.

Baca Juga: Anaknya Dihina, Nikita Mirzani Minta Indra Tarigan Dipenjara

Sementara itu, Indra Tarigan kembali muncul di persidangan Nikita Mirzani pada Senin (28/11/2022) di PN Serang. Setelah menghadiri sidang, pengacara dengan ciri khas rambut panjang tersebut langsung mendatangi Polda Serang untuk melaporkan Fitri Salhuteru sahabat Nikita Mirzani.

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Berita Terkait

TERKINI

Meski sudah bersikap baik, para majikan ini justru bertemu dengan ART yang suka bikin masalah
seleb | 08:30 WIB
Kembali olahraga berkuda, Ria Ricis tetap kena sindir soal anak.
seleb | 08:15 WIB
Beruntung, Nunung memiliki keluarga dan suami yang terus menyemangatinya. Padahal, ia mengaku kerap rewel dan menyebalkan sejak divonis kanker payudara.
seleb | 07:54 WIB
Netizen ngakak menyimak obrolan Roger Danuarta, Teuku Wisnu, dan Irwansyah. Apa sih isinya?
seleb | 07:45 WIB
"Kenapa takut dicap lebay?" tanya Feni Rose ke Nunung.
seleb | 07:15 WIB
Apa benar klaim Ayu Dewi dan Regi Datau cerai?
seleb | 06:00 WIB
Ayu Ting Ting jadi salah satu komedian wanita favorit Nunung.
seleb | 22:00 WIB
"Makasih ya sayang udah nurutin kemauan istrinya yang norak ini," ucap Kiky Saputri ke suaminya.
seleb | 21:38 WIB
Siapa Fitri Salhuteru sahabat Nikita Mirzani yang selalu mendampingi bahkan membela mati-matian?
seleb | 21:00 WIB
Meski punya suami anggota band terkenal, istri mereka justru jarang disorot
seleb | 20:59 WIB
Tampilkan lebih banyak