Seleb

8 Film Aghniny Haque, Pernah Berperan sebagai Pelakor

Aghniny Haque mendulang popularitas karena bermain di film KKN di Desa Penari.

Ade Wismoyo
Jum'at, 13 Mei 2022 | 12:07 WIB
Aghniny Haque (MataMata.comWahyu Tri Laksono)
Aghniny Haque (MataMata.comWahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Aghniny Haque sukses memerankan sosok Ayu di film "KKN di Desa Penari". Sebagai aktris, Aghniny Haque diketahui memulai kariernya sejak 2018.

Aghniny Haque telah menyiapkan sejumlah proyek film layar terbaru, di antaranya "Satria Dewa: Gatotkaca", "Mencuri Raden Saleh", dan "Qorin". Sejumlah proyek yang dibintangi Aghniny Haque sebelum "KKN di Desa Penari" pun cukup sukses.

Apa saja film Aghniny Haque? Simak ulasannya berikut ini.

1. KKN di Desa Penari (2022)

Film Aghniny Haque (IMDb)
Film Aghniny Haque (IMDb)

Ayu merupakan mahasiswa yang mendapatkan izin untuk ia dan teman-temannya melaksanakan KKN di desa W apabila dilihat dari versi thread Twitter "KKN di Desa Penari".

Aghniny Haque semakin terkenal karena "KKN di Desa Penari" telah memecahkan rekor jumlah penonton film horor Indonesia terbanyak sepanjang masa dengan jumlah 4,5 juta dalam kurun waktu kurang dari 2 minggu. Jangan sampai kelewatan nonton di bioskop di bulan Mei ini ya!

2. Ben & Jody (2022)

Film Aghniny Haque (IMDb)
Film Aghniny Haque (IMDb)

Di film "Ben & Jody", Aghniny Haque berperan sebagai Tambora yang ditemui tokoh Ben dan Jody dalam perjuangan menghadapi gerombolan pembalak liar. Tambora merupakan bagian dari kelompok kampung adat. "Ben & Jody" baru tayang di bioskop pada 27 Januari 2022.

3. Generasi 90an: Melankolia (2020)

Film Aghniny Haque (IMDb)
Film Aghniny Haque (IMDb)

Aghniny Haque merupakan pemeran dari karakter Indah yang diceritakan tewas dalam kecelakaan pesawat di film "Generasi 90an: Melankolia". Kepergian Indah membuat sang adik, Abby (Ari Irham), merasa bersalah sekaligus terpukul. "Generasi 90an: Melankolia" sudah tayang di Netflix.

4. Habibie & Ainun 3 (2019)

Film Aghniny Haque (IMDb)
Film Aghniny Haque (Instagram/habibieainunmovie)

Sedangkan di film "Habibie & Ainun 3", Aghniny Haque berperan sebagai Arlis Reksoprodjo yang merupakan sahabat Ainun (Maudy Ayunda). Keduanya bersahabat sejak kuliah. Hampir semua platform streaming menayangkan film ini lho!

5. Perempuan Tanah Jahanam (2019)

Film Aghniny Haque (IMDb)
Film Aghniny Haque (Twitter/@jokoanwar)

Sebelum "KKN di Desa Penari", Aghniny Haque juga bermain film horor "Perempuan Tanah Jahanam". Aghniny Haque berperan sebagai istri polisi yang menyelamatkan Maya (Tara Basro). Nonton selengkapnya di Netflix.

6. Wedding Agreement (2019)

Film Aghniny Haque (IMDb)
Film Aghniny Haque (IMDb)

Peran Aghniny Haque di film "Wedding Agreement" adalah sebagai kekasih Bian (Refal Hady). Namun hubungan mereka menjadi terlarang karena Bian menikah dengan Tari (Indah Permatasari) sebagai bakti terhadap orangtua. Film "Wedding Agreement" bisa disaksikan di Netflix, Viu, Disney+ Hotstar, dan Vidio.

7. Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai (2019)

Film Aghniny Haque (IMDb)
Film Aghniny Haque (IMDb)

Film "Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai" menceritakan tentang kisah cinta Taufiq Kiemas dengan mantan Presiden RI, Megawati Soekarnoputri. Aghniny Haque menjadi Megawati di masa mudanya saat menjalani kisah cinta dengan Taufiq. Sayangnya film ini belum tayang di platform streamin manapun.

8. Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 (2018)

Film Aghniny Haque (IMDb)
Film Aghniny Haque (IMDb)

"Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212" merupakan film pertama Aghniny Haque. Dalam film yang sudah tayang di Netflix tersebut, Aghniny Haque berperan sebagai sahabat Wiro Sableng, Rara Murni. Selain itu, Rara juga berstatus sebagai adik dari Paduka Raja Kamandaka beda ibu.

Itu dia sederet film Aghniny Haque yang wajib kamu tonton. Sudah nonton yang mana saja, guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # aghniny haque # film aghniny haque # kkn desa penari

Hot Video

Berita Terkini