Seleb

Nikita Mirzani Pertimbangkan Faktor Kemapanan Sang Pacar: Ya Dia Kaya Banget, Parah

Nikita Mirzani menyebut pacarnya itu sosok yang sangat dekat dengan keluarga atau family man.

Ade Wismoyo
Jum'at, 13 Mei 2022 | 11:58 WIB
Nikita Mirzani dan John Hopkins. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani dan John Hopkins. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani blak-blakan membocorkan alasan dirinya memilih untuk memacari mantan pebalap MotoGP John Hopkins. Sejak awal kedekatan, janda tiga anak ini mengaku banyak menemukan kecocokan dengan pria bule berusia 38 tahun tersebut.

"Cocok, visi misinya hampir sama. Dia juga duda, dan orangnya motivasinya besar banget. Semangatnya luar biasa ya, karena dia atlet juga dulunya," kata Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022).

Selain kesamaan tujuan dan pandangan hidup, Nikita Mirzani juga melihat John Hopkins sebagai pribadi yang hangat kepada keluarga.

"Dia ternyata family man banget, sama anak kecil suka. Jadi kayak sama Azka gitu sudah ngobrol lewat video call. Dikenalin sama Loli juga sudah. Sama yang kecil juga sudah main-main," ujar perempuan 36 tahun ini.

Nikita Mirzani turut dibuat kagum dengan cara John Hopkins menyikapi orang-orang yang gemar menyerang kekasihnya.

Nikita Mirzani bersama bule bernama John Hopkins di MotoGP Portugal 2022 (Instagram)
Nikita Mirzani bersama bule bernama John Hopkins di MotoGP Portugal 2022 (Instagram)

"Biasanya nih, yang sudah-sudah kalau cowok dekat sama Niki, baru posting aja, terus diserang, langsung hilang. Ini stay. Jadi ini yang aku appreciate dan suka banget. Ternyata dia membalasnya elegan banget," imbuh Nikita Mirzani.

Terakhir, Nikita Mirzani tak menampik bahwa faktor kemapanan juga jadi pertimbangan bagi dirinya untuk menerima John Hopkins.

"Ya dia kaya banget, parah. Dia kan jadi pembalap itu 12 tahun, setahun dia digaji US$ 5 juta loh. Kalii aja sendiri, selama 12 tahun dapat berapa dia," kata mantan istri Dipo Latief tersebut.

Nikita Mirzani bahkan sampai diminta John Hopkins untuk berhenti mencari nafkah bila kelak mereka memang hidup bersama.

"'Aku yang take care semuanya', kata dia," tutur Nikita Mirzani.

Kedekatan Nikita Mirzani dan John Hopkins terungkap saat keduanya sama-sama terlihat di ajang MotoGP seri Portugal pada April 2022.

Saat itu, salah satu pemilik saham Holywings itu memamerkan momen kebersamaan dengan eks pembalap Rizla Suzuki MotoGP yang sedang mendampingi American Racing Team bertanding di kelas Moto2.

Tags # nikita mirzani # john hopkins # mantan pembalap motogp

Hot Video

Berita Terkini