Seleb

Iqlima Kim Mau Laporkan Hotman Paris ke Polisi, Merasa Dipermainkan!

Bagi Iqlima Kim, aksi Hotman Paris Hutapea yang terus-terusan menyerangnya di media sosial sangat tidak konsisten.

Yohanes Endra
Rabu, 11 Mei 2022 | 19:05 WIB
Iqlima Kim (Instagram/@iqlimakim_)
Iqlima Kim (Instagram/@iqlimakim_)

Matamata.com - Iqlima Kim mengancam bakal menyeret kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Hotman Paris Hutapea ke jalur hukum.

Pernyataan itu disampaikan Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Iqlima Kim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2022).

"Kalau kau tidak bisa menghargai, ya sudah, kami jalan (lapor polisi)," ujar Razman.

Bagi Iqlima Kim, aksi Hotman Paris Hutapea yang terus-terusan menyerangnya di media sosial sangat tidak konsisten. Sebab sebelumnya, Hotman sudah sepakat untuk tidak lagi membuat postingan soal Iqlima Kim.

"Dia pernah sekali memposting foto yang dikirimkan oleh Iqlima Kim kepada Hotman, katanya yaitu foto yang ada bra tapi dikasih gambar love, dan itu kemudian dia take down. Tapi besoknya dia posting lagi," kata Razman Arif Nasution.

Namun untuk saat ini, Iqlima Kim bersama tim pengacara tak langsung mengambil langkah hukum. Mereka rencananya akan meminta pendampingan lebih dulu ke beberapa lembaga yang menangani kasus pelecehan seksual. 

Iqlima Kim, eks aspri Hotman Paris. [MataMata.com/Rena Pangesti]
Iqlima Kim, eks aspri Hotman Paris. [MataMata.com/Rena Pangesti]

"Itu kalau Hotman tidak segera menyelesaikan persoalannya dengan Kim di luar proses hukum," ucap Razman Arif Nasution.

Sebelumnya diberitakan, dugaan pelecehan seksual oleh Hotman Paris Hutapea terhadap Iqlima Kim mendapat sorotan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Menurut cerita Razman Arif Nasution, mereka sudah menawarkan pendampingan kepada Iqlima Kim selaku perempuan yang diduga jadi korban pelecehan seksual.

"Saya bilang, 'ok, saya bisa komunikasi'," tutur Razman Arif Nasution.

Selain Kementerian PPPA, Iqlima Kim juga berencana mengadukan masalahnya ke DPR RI sebelum benar-benar menempuh jalur hukum.

Iqlima Kim mengaku jadi korban dugaan pelecehan seksual oleh Hotman Paris Hutapea pada Februari 2022. Dalam ceritanya, Kim mengaku dipaksa berbusana seksi oleh pengacara 61 tahun tersebut.

Hotman Paris sendiri membantah tudingan tersebut dengan memposting foto setengah bugil Iqlima Kim di Instagram pada awal Mei 2022. Hotman mengaku menerima kiriman foto tersebut dari Iqlima Kim pada Maret 2022 beserta sebuah video adegan seksi.

Namun oleh pihak Iqlima Kim, tindakan Hotman Paris Hutapea kembali dipermasalahkan. Lewat kuasa hukumnya, Kim menganggap Hotman tidak punya etika dengan memposting foto itu untuk dijadikan konsumsi publik. (Adiyoga Priyambodo)

Tags # iqlima kim # hotman paris hutapea # hotman paris

Hot Video

Berita Terkini