Seleb

Hotman Paris Ungkap Momen Pertama Kali Orbitkan Iqlima Kim, Kesal gegara Salah Terus Sebut Menteri

Menurut Hotman Paris, Iqlima Kim sampai tiga kali salah menyebutkan Menteri.

Nur Khotimah
Rabu, 11 Mei 2022 | 14:13 WIB
Hotman Paris dan Iqlima Kim (Instagram/@iqlimakim_)
Hotman Paris dan Iqlima Kim (Instagram/@iqlimakim_)

Matamata.com - Hotman Paris terus melawan Iqlima Kim usai dituduh melakukan pelecehan seksual. Lewat akun Instagram, Hotman Paris tak berhenti mengunggah berbagai bukti untuk membantah tuduhan Iqlima Kim.

Terkini, Hotman Paris membagikan momen pertama kali mengorbitkan Iqlima Kim lengkap dengan cerita di baliknya. Pengacara kondang itu rupanya sempat kesal karena Iqlim Kim salah menyebutkan Menteri Agraria.

"Saat pertama kali Hotman orbitkan Iqlimakim akhir bulan Februari 2022 di medsos! Hotman capek ngajarinnya! Bilang Menteri Agraria salah 3 kali! Hotman sabar bimbingnya!" tulis Hotman Paris, Rabu (11/5/2022).

Dalam video tersebut, Iqlima Kim memang terdengar salah ketika menyebut Menteri Agraria. Hotman pun berusaha membenarkan ucapan wanita itu selama pengambilan video.

"Halo Bapak Menteri Agradia," kata Iqlima Kim melansir video Instagram Hotman Paris.

"He Agraria," ujar Hotman membenarkan.

Hotman Paris ungkap momen pertama kali orbitkan Iqlima Kim. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris ungkap momen pertama kali orbitkan Iqlima Kim. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Dalam caption lanjutan, Hotman Paris kembali menyuarakan kecurigaannya terhadap Iqlima Kim. Ia lagi-lagi curiga dengan tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan Iqlima terhadap dirinya.

"Ini akhir Februari 2022! Kok sekarang dia buat cerita dilecehkan di bulan Februari?? Capeknya bimbing anak koss mangga besar saat itu tiktok di Studio Metro tv! Lihat pakaiannya yang selalu sexy bukan hotman yang minta! Lihat ig dia banyak photo sexy tapi sekarang dihapus! He he tim aku sudah capture!" lanjut Hotman.

"Kok sekarang nuduh merasa dilecehkan dengan alasan diminta pakaian sexy?? Ngarang ini! Siapa otak scenario tuduhan ini (jujur Hotman saat itu ngakak diam-diam ketika dia bahkan tidak tau menyebutkan Menteri Agraria, disebutnya 'Agagia')," pungkasnya.

Sementara itu, Iqlima Kim yang mengaku sebagai mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea buka suara terkait dugaan pelecehan seksual. Kejadian ini berlangsung di mobil pengacara kondang tersebut.

Pengacara Iqlim Kim, Razman Arif Nasution, mengingatkan Hotman Paris Hutapea terkait tindakannya pada Februari 2022. Baginya perbuatan itu tidak pantas dilakukan seseorang kepada pegawainya.

"Apa yang Hotman lakukan pada klien saya, patut diduga tindakan pelecehan dan asusila," kata Razman Arif Nasution, saat menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (29/4/2022).

Tags # hotman paris # iqlima kim # hotman paris membagikan momen pertama kali mengorbitkan iqlima kim

Hot Video

Berita Terkini