Seleb

Nycta Gina Ngaku Sepi Job saat Awal-awal Pakai Hijab: Apa Aku Buka Lagi ya?

Nycta Gina ceritakan masa sulit awal pertama kali mengenakan hijab.

Yohanes Endra | Muhammad Azy Aminullah
Selasa, 10 Mei 2022 | 16:20 WIB
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram/missnyctagina)
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram/missnyctagina)

Matamata.com - Nycta Gina membagikan cerita masa-masa sulit ketika awal-awal mengenakan hijab setelah menikah dengan Rizky Kinos.

Menurut cerita Nycta Gina, semua klien membatalkan perjanjian kerja sehingga istri Rizky Kinos tersebut sepi job.

"Semua job offair dibatalin sama kliennya. Sampai waktu itu ada kontrak iklan juga diberhentiin," kata Nycta Gina. 

Oleh karena itu, pemeran Jeng Kelin tersebut sempat memiliki pikiran untuk melepas kembali hijabnya untuk mencari pundi-pundi uang.

Nycta Gina dan Rizky Kinos (YouTube/Cerita Untungs)
Nycta Gina dan Rizky Kinos (YouTube/Cerita Untungs)

"Apa buka lagi kali ya hijabnya? Sempet kepikiran gitu," sambungnya dikutip dari YouTube Cerita Untungs pada Selasa (10/5/2022).

Sementara itu, Rizky Kinos kala itu hanya menenangkan sang istri agar lebih tabah menghadapi ujian sepi job tersebut.

"Dia sempet ke gue 'mas aku kerjaan enggak ada semua'. Gak mungkin Allah mempersulit hamba-Nya yang mau mendekatkan diri. Gua cuma bilang tunggu aja, pasti diganti bahkan lebih besar," balas Rizky Kinos.

Selang satu tahun kemudian, Rizky Kinos menilai Nycta Gina akhirnya memanen buah kesabarannya lewat rezeki dari sumber lain.

"Gak lama tahun depannya, ketemu segmen baru malah makin banyak. Sampai dia pembukuan bilang gini 'gue tuh kerja enggak banting dulu kayak dulu, tapi kok duit gue sama aja tapi lebih gede'," pungkasnya.

Perihal itu, beberapa netizen ikut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Seneng banget nonton mereka," tulis seorang netizen, "Gak pernah bosen nonton kisah mereka," sambung netizen lain, "Mantap," balas netizen yang lainnya.

Tags # nycta gina # rizky kinos # artis hijab # masa sulit

Hot Video

Berita Terkini