Seleb

Sering Dibanding-bandingkan, Agnez Mo Balas Mak Jleb: Mereka Lihat Aku Sebagai Standar

Sikap Agnez Mo saat tahu sering dibanding-bandingkan buat kagum netizen.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Selasa, 19 April 2022 | 14:16 WIB
Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)
Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)

Matamata.com - Akhir-akhir ini, nama penyanyi asal Indonesia, Niki Zefanya dan Rich Brian dipuji selangit karena tampil di festival musik terbesar Amerika, Coachella 2022.

Sejak saat itu, nama Agnez Mo langsung dibawa-bawa. Agnez dibanding-bandingkan dengan pencapaian dua penyanyi muda itu yang sudah tampil di Coachella sementara Agnez belum pernah.

Ternyata Agnez tahu bahwa dirinya selalu dibanding-bandingkan dengan penyanyi lain. Hal itu diungkap pelantun 'Matahariku' tersebut saat ngobrol di channel YouTube Najwa Shihab.

"Kamu ngerasa kayak dibanding-bandingin gitu nggak? Selalu diadu-adu gitu sama yang lain?" tanya Najwa Shihab selaku host.

Agnez Mo (YouTube.com)
Agnez Mo (YouTube.com)

Menyadari dirinya sering dibandingkan-bandingkan, Agnez justru melihat dirinya sebagai standar. Ia bersyukur berkat sering dibanding-bandingkan, Agnes justru merasa dianggap.

"Always. Cuman kalau saya ngeliatnya.... artinya mereka ngeliat saya sebagai salah satu standar, iya kan? Saya kalo nggak dibanding-bandingin ya nggak dianggap," jawab Agnez.

Daripada sedih dibanding-bandingkan, Agnez lebih mengubah mindset menghadapi cibiran publik. Ia pun berterima kasih kepada publik yang sering membanding-bandingkan dirinya dengan penyanyi lain.

"Aku selalu mencoba untuk mengubah mindset. 'Ooh gue dibanding-bandingin' karena mereka melihatku sebagai standar. Thank you," ucap Agnez.

Saat cuplikan video tersebut diunggah oleh akun @lambegosiip, para netizen langsung memuji cara Agnez menyikapi cibiran publik terhadap karirnya.

"Jawaban orang cerdas emang beda ya," tulis netizen. "Kena mental ga tuch yang ngeledek," sahut lainnya.

Tags # agnez mo # najwa shihab # coachella 2022

Hot Video

Berita Terkini