Kpop

Setelah 2NE1, Aespa Bakal Tampil di Panggung Utama Coachella 2022

Aespa bakal tampil di Coachella. Disebut bawakan beberapa lagu hits hingga lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Selasa, 19 April 2022 | 13:48 WIB
Aespa bakal tampil di Coachella 2022 (Allkpop)
Aespa bakal tampil di Coachella 2022 (Allkpop)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, kabar Aespa bakal tampil di Coachella 2022 ramai beredar. Tak sekedar rumor, ternyata girl group asuhan SM Entertainment itu benar-benar akan tampil di Coachella.

Tak main-main, Aespa akan tampil di panggung utama Coachella pada 24 April mendatang. Mereka bakal membawakan lebih dari satu lagu di antaranya Black Mamba, Savage dan Next Level. Bahkan lagu-lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya juga akan ditampilkan.

Panggung utama itu akan digelar di gurun pasir di kawasan Indio, California. 

Kabar Aespa bakal tampil di Coachella sontak membuat netizen gaduh. Para fans mengaku bangga dengan prestasi Aespa yang mewakili KPop dipanggung Coachella.

Tapi banyak pula yang mencibir gegara Aespa akan tampil menjadi grup pertama yang tampil di main stage Coachella.

Lagu K-Pop Paling Ngetop (Instagram/@aespa_official)
Lagu K-Pop Paling Ngetop (Instagram/@aespa_official)

Sebelumnya eks member 2NE1 tampil lengkap di panggung Coachella 2022. Di tahun 2019 silam, BLACKPINK juga pernah tampil di festival musik terbesar Amerika itu.

Berbeda dengan Aespa, saat itu BLACKPINK tampil di Sahara stage . Meski tak tampil di main stage, tapi grup asuhan YG itu sukses menghibur penonton.

Coachella adalah festival musik tahunan di Amerika yang digelar sejak tahun 1999. Musisi-musisi terkenal dari berbagai dunia diundang untuk membawakan lagu hits mereka.

Dari Indonesia, penyanyi Niki Zefanya dan Rich Brian yang bernaung di label 88Rising juga tampil di Coachella 2022. Penampilan mereka tentu membanggakan masyarakat Indonesia.

Tags # aespa # coachella 2022 # aespa coachella 2022

Hot Video

Berita Terkini