Seleb

Baim Wong Kembali Didatangi Orang yang Minta Uang, Bikin Was-Was: Sebaiknya Pindah Rumah!

Kali ini orang yang mendatangi Baim Wong adalah ibu-ibu dari Samarinda.

Nur Khotimah
Sabtu, 16 April 2022 | 21:55 WIB
Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)
Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Baim Wong dikenal sebagai artis dermawan. Kendati itu adalah hal baik tapi Baim Wong harus menerima resiko kurang menyenangkan, yakni didatangi orang tak dikenal untuk dimintai uang atau sumbangan.

Terkini ada ibu-ibu asal Samarinda, Kalimantan Timur yang sengaja datang ke rumah Baim Wong karena mengaku mendapat undangan buka puasa. Namun ujung-ujungnya, ibu ini minta uang ke Baim.

Momen kedatangan perempuan tak dikenal ke rumah Baim Wong ditampilkan ulang di akun Instagram @lambegosiip, Sabtu (16/4/2022). "Aku kan dipanggil terus ke sini lewat TikTok-nya," ujar perempuan tersebut.

Baim Wong sendiri dibuat bingung dengan cerita perempuan yang dalam potongan video tampak memakai busana warna merah jambu. Ia mengaku belum pernah membuat undangan buka puasa bersama lewat media sosial.

Namun setelahnya, Baim Wong dibuat iba karena sang ibu mengaku sampai menggadaikan motor guna membeli tiket pesawat untuk terbang ke Jakarta.

"Tiket pesawat mahal betul. Rp 2,5juta dari Samarinda. Untuk ke sini Rp500 ribu tadi malam aku bayar," ujarnya sambil terisak.

Baim Wong cukur gundul (Instagram/@baimwong)
Baim Wong cukur gundul (Instagram/@baimwong)

Baim Wong kemudian mempersilakan perempuan itu masuk untuk bersantap buka puasa. Dalam potongan tayangan, terlihat suami Paula Verhoeven menemani perempuan itu membatalkan puasanya.

Namun yang tak disangka Baim Wong, perempuan tersebut tiba-tiba memaksa meminta ongkos pulang ke Samarinda.

Ayah Kiano Tiger Wong enggan memberi uang karena tidak merasa pernah mengundang orang untuk datang ke rumahnya.

"Tadi ibu ke sini kan katanya mau buka puasa, bukan minta uang balik," kata Baim Wong.

Apalagi, uang yang diminta perempuan tersebut mencapai jutaan rupiah. Sehingga Baim Wong semakin keberatan memenuhi permintaan itu.

"Rp 4,5 juta itu uang yang banyak," ucap lelaki 40 tahun.

Momen Baim Wong ditodong uang jutaan rupiah oleh orang tidak dikenal mendapat sorotan tajam dari netizen. Ada yang menyayangkan aksi perempuan yang tiba-tiba datang ke kediaman Baim Wong untuk meminta bantuan uang.

Sementara beberapa netizen yang was-was dan menyarankan Baim Wong untuk tak lagi tinggal di rumah tersebut untuk alasan keamanan.

"Ngeri ya, jaman sekarang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan duit," kata netizen. "Sebaiknya Baim pindah rumah," ujar pemilik akun lain. (Adiyoga Priyambodo)

Tags # baim wong # artis dermawan # rumah baim wong

Hot Video

Berita Terkini