Seleb

Ivan Gunawan 'Gemetaran' Diperiksa Lusa: Ini Teguran Allah!

Ivan Gunawan yakin bahwa dirinya masih orang baik meski baru saja mendapatkan teguran Allah.

Yohanes Endra
Rabu, 13 April 2022 | 08:54 WIB
Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)
Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)

Matamata.com - Ivan Gunawan dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan terkait kasus penipuan robot trading DNA Pro Akademi pada hari Kamis (14/4/2022). Sehari jelang pemeriksaan, Ivan Gunawan tampaknya cukup gemetaran dan was-was.

Perancang busana yang akrab disapa Igun itu mencurahkan isi hatinya lewat media sosial. Sembari meyakinkan bahwa dirinya orang baik, Igun berharap Allah menitipkan rezeki dari jalan yang baik untuk dirinya.

"Aku berharap Allah titipkan berkat dari jalan yang baik .... rejeki yang baik .... karena aku yakin kalo aku orang baik," tulis Ivan Gunawan, Rabu (13/4/2022).

Pria yang dekat dengan Ayu Ting Ting ini tak lupa mengucapkan rasa syukur pada Allah, termasuk atas segala teguran yang diberikan Allah kepadanya. Igun pun berharap agar dirinya masih berada di lingkungan yang baik.

"Terima kasih atas tegurannya ... Ya Allah, satu lagi aku berharap aku berada di lingkungan yang baik," imbuhnya.

Sederet rekan Ivan Gunawan ikut mengamini doa baik yang dipanjatkan oleh Igun. Bahkan, para netizen pun turut memberikan dukungan yang diharapkan bisa menguatkan Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)
Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)

"Apapun teguran tetap semangat uncle," komentar netizen.

"Sehat selalu kak Igun.. Semoga Allah selalu melindungi kak Igun.... Amin," imbuh netizen yang lain.

"Semangat kak igun,, semoga ke depannya lebih berhati-hati lagi," timpal lainnya.

Sederet artis dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan terkait kasus penipuan robot trading DNA Pro Akademi. Ivan Gunawan, Rizky Billar, Lesti Kejora, hingga Putri Una atau DJ Una dikabarkan segera diperiksa penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri. 

Artis yang pertama diperiksa adalah Ivan Gunawan. Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan mengatakan Ivan dijadwalkan diperiksa pada Kamis (14/4/2022).

"Ivan hari Kamis," kata Whisnu kepada wartawan, Selasa (12/4/2022).

Sementara Lesti Kejora dan Rizky Billar pada pekan depan, tepatnya Rabu (20/4/2022). Kemudian disusul DJ Una sehari kemudian.

"Direncanakan Rizky tanggal 20 April, dan DJ Una tanggal 21 April," katanya.

Kasus dugaan penipuan investasi yang melibatkan sejumlah publik figur tersebut telah bergulir sejak 122 korban melaporkan ke Bareskrim Polri pada Senin (28/3/2022), dengan kerugian mencapai Rp17 miliar.

Dalam menangani kasus penipuan investasi robot trading itu, Dittipideksus Bareskrim Polri membuka desk pelaporan di nomor 081213226296. Hingga Jumat, tercatat lebih dari 760 pesan yang masuk ke desk pelaporan dari sedikitnya 180 pelapor.

DNA Pro adalah salah satu aplikasi robot trading yang diblokir Pemerintah. Kementerian Perdagangan (Kemendag) bersama Bareskrim Polri telah menyegel PT DNA Pro Akademi pada Jumat (28/1/2022) lalu.

Tags # ivan gunawan # ivan gunawan diperiksa polisi # ivan gunawan diperiksa # ivan gunawan diperiksa bareskrim

Hot Video

Berita Terkini