Seleb

Rizky Billar dan Lesti Kejora Dapat Duit Sekoper dari Bos DNA, Ernest Prakasa Bahas Kejanggalan

Ernest heran kenapa Rizky Billar dan Lesti Kejora tak merasa curiga ada orang baru dikenal memberikan banyak uang padanya.

Yohanes Endra
Selasa, 12 April 2022 | 11:26 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan pernah menerima duit sekoper dari co-founder DNA Pro Akademi, Stevan Richard alias Stefanus Richard. Hal itu membuat Ernest Prakasa buka suara.

Sang komika mengomentari keanehan yang terjadi saat Rizky Billar dan Lesti Kejora menerima duit sekoper. Ernest heran kenapa Rizky Billar dan Lesti Kejora tak merasa curiga ada orang baru dikenal memberikan banyak uang padanya.

"Dalam keadaan seperti ini, apakah orang asing kasih duit sekoper bisa kita anggap wajar?" cuit Ernest Prakasa sambil membubuhkan emoji tertawa.

Cuitan Ernest Prakasa ini mendapat beragam komentar dari pengguna Twitter. Beberapa diantaranya setuju dengan pendapat Ernest.

"@ernestprakasa Jangankan orang asing, temen deket sendiri aja kalo ujug-ujug ngasih duit tanpa alasan yang jelas pasti gue nanya, "buat apaan nih? " Segitu yang dikasih cuma mapuluh rebu, apalagi sekoper," komentar Idnas.

Rizky Billar terima uang dari Steven Richard (Instagram/@insta_julid)
Rizky Billar terima uang dari Steven Richard (Instagram/@insta_julid)

"Pernah dapet wejangan dulu pas mau nikah. Jangankan orang lain, suami sendiri ngasih duit gede dan nggak jelas asalnya aja kita ga boleh langsung terima," timpal Dewi Hastuti.

Ada juga yang menilai langkah Billar dan Lesti jadikan konten pemberian duit itu sudah tepat.

"Justru bagus dong dipublikasikan, Billar juga udah jaga-jaga dong, soalnya baru kenal dan baru ketemu sekali tiba-tiba ngasih uang segitu, kalau ada masalah biar orang tau kalau itu hanya uang kado (kelahiran anak) saja. Kalau diam-diam ntar malah dikira kerjasama.. Mikir nggak sihh," komentar yang lain.

Sebelumnya diberitakan, Rizky Billar dan Lesti Kejora ikut terseret kasus robot trading DNA Pro bersama beberapa artis lain. Kedua pasangan diduga pernah menerima uang dalam jumlah besar dari salah satu petinggi DNA Pro.

Ernest Prakasa. (Instagram/@ernestprakasa)
Ernest Prakasa. (Instagram/@ernestprakasa)

Dugaan penipuan lewat kegiatan robot trading di platform DNA Pro dilaporkan oleh 122 orang yang mengaku jadi korban. Laporan para korban yang mengaku merugi hingga Rp17 miliar itu terdaftar di Bareskrim Polri sejak 28 Maret 2022.

Terbaru, Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri telah menetapkan 9 orang sebagai tersangka atas dugaan keterlibatan dalam praktek robot trading di DNA Pro.

Sedangkan nama-nama artis yang diduga terlibat dengan kegiatan promosi DNA Pro selain Rizky Billar dan Lesti Kejora adalah Ahmad Dhani, Ivan Gunawan, Putri Una hingga Billy Syahputra. (Adiyoga Priyambodo)

Tags # ernest prakasa # rizky billar # lesti kejora

Hot Video

Berita Terkini