Seleb

Irwansyah Syok Dikasih Raffi Ahmad Mobil Rp 5,7 Miliar: Berasa Bagi-bagi Cimol

Irwansyah syok saat diberi mobil mewah Rp 5,7 miliar oleh Raffi Ahmad.

Yohanes Endra | Muhammad Azy Aminullah
Jum'at, 11 Maret 2022 | 16:07 WIB
Irwansyah (instagram/irwansyah_15)
Irwansyah (instagram/irwansyah_15)

Matamata.com - Irwansyah baru saja mendapatkan sebuah mobil sport Aston Martin Vantage dari Raffi Ahmad. Konon, mobil itu nilainya sangat fantastis, yakni seharga Rp 5,7 miliar.

Menurut Raffi Ahmad, hadiah mobil mewah ini adalah bentuk bayaran Irwansyah untuk kerja sama yang akan dijalin. "Gua ceritanya profesionalnya gak bayar pakai rupiah, lu boleh pilih mobil aja deh," kata Raffi Ahmad dilansir dari YouTube RANS Entertainment. 

 Sumber Kekayaan Irwansyah (instagram/@irwansyah_15)
 Irwansyah (instagram/@irwansyah_15)

Suami Nagita Slavina ini mengungkap, Irwansyah akan terlibat membantu desain gedung RANS di kawasan BSD.

"Jadi, gua ada projek sama Irwansyah. Dia akan mendesain gedung RANS yang di BSD," sambungnya.

Mendengar hal itu, Irwansyah cukup syok lantaran akan diberi mobil mewah oleh ayah Rafathar. 

Raffi Ahmad & Irwansyah (YouTube/Rans Entertainment)
Raffi Ahmad & Irwansyah (YouTube/Rans Entertainment)

"Eh, yang bener lu? Ini mahal-mahal loh. Wah gila," balas Irwansyah.

Raffi Ahmad lantas menjelaskan bahwa ia akan menjalin beberapa projek bersama Irwansyah dalam waktu kedepannya.

"Kan ada bayaran desain, kan kita juga mau buka travel, terus kue. Jadi, gue bayar di mukanya mobil langsung. Kalau kelewatan mahal, tinggal potong," tambahnya. 

Raffi Ahmad & Irwansyah (YouTube/Rans Entertainment)
Raffi Ahmad & Irwansyah (YouTube/Rans Entertainment)

Perihal itu, sejumlah netizen ikut memberikan komentar dan respons yang beragam.

Beberapa netizen mengaku kagum dengan angka fantastis harga mobil mewah yang diberikan Raffi Ahmad untuk Irwansyah.

"Udah kayak ngasih cimol," tulis seorang netizen, "Memberi kepada orang yang sudah cukup kayaknya mubazir," balas netizen lain, "Sahabat aja dikasihnya gede gitu, gimana kalau jadi adiknya ya," ujar netizen lainnya.

Tags # raffi ahmad # raffi ahmad kasih mobil rp 5 miliar buat irwansyah # irwansyah

Hot Video

Berita Terkini