Seleb

Dituduh Ajak Gala Jalan-Jalan Cuma demi Konten, Mayang Tak Terima: Fitnah!

Mayang akhirnya buka suara soal tudingan ajak Gala Sky jalan-jalan hanya demi konten YouTube.

Nur Khotimah | Yuliani
Jum'at, 28 Januari 2022 | 21:20 WIB
Mayang Adik Vanessa Angel. (Instagram/@mayang.soedrajat)
Mayang Adik Vanessa Angel. (Instagram/@mayang.soedrajat)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu Doddy Sudrajat dan keluarga mendatangi rumah H Faisal untuk mengajak Gala Sky jalan-jalan. Namun kemudian muncul tuduhan bahwa keluarga Doddy mengajak Gala hanya untuk konten YouTube.

Mayang yang ikut dalam rombongan tersebut meluruskan tudingan miring itu. Ia menegaskan bahwa keluarganya sama sekali tidak berniat membuat konten dengan Gala.

Potret Akrab Doddy Sudrajat dan Faisal Sebelum Berseteru. (Instagram/@puput_soedrajat)(Instagram/@h_faisal__69)
Potret Akrab Doddy Sudrajat dan Faisal Sebelum Berseteru. (Instagram/@puput_soedrajat)(Instagram/@h_faisal__69)

"Fitnah. Itu tuh aku sudah ngerencanain jauh sebelum (meninggal) kak Echa (sapaan Vanessa Angel) masih ada. Sudah lama mau ngajak Gala jalan-jalan," ujar Mayang di acara Rumpi Live, Jumat (28/1/2022).

Lebih lanjut, Mayang mengaku sudah sangat semangat mempersiapkan diri untuk bertemu Gala Sky hari itu. Bahkan ia sampai tidak sempat memikirkan kamera karena saking semangatnya.

"Pas hari H itu sudah excited banget dari subuh sudah bangun, mandi,  dandan segala macam persiapan. Jam setengah 7 sudah jalan saking excited, aku sampai enggak sempat mikirin kamera," kata Mayang.

Adu Kompak Keluarga Doddy Sudrajat VS Haji Faisal Momong Gala. (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Adu Kompak Keluarga Doddy Sudrajat VS Haji Faisal Momong Gala. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Mayang pun mengaku sedih saat tahu sang ayah Doddy Sudrajat gagal mendapat izin. Sebab, ia mengira ayahnya mengajak keluarga besar menjemput Gala Sky sudah melalui izin H Faisal.

"Daddy ngajakinnya empat hari sebelum itu. Aku kira sudah izin," ucap Mayang.

Mayang juga tak tahu kenapa ada banyak wartawan yang hadir saat itu. Meski gagal mengajak Gala Sky jalan, ia pun ikhlas karena tak tega jika harus membangunkan keponakannya yang disebut masih tidur saat itu.

Transformasi Mayang Adik Vanessa Angel (instagram/@dodysoedrajat_1)
Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika (instagram/@dodysoedrajat_1)

"Sedih sih (gagal) karena sudah kangen banget kan. Tapi katanya Gala masih tidur kan, aku enggak enak (kalau ganggu), kalau nungguin nanti malah nangis," tutur Mayang.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat tiba-tiba mendatangi rumah Faisal bersama rombongan keluarga dan wartawan. Aksi Doddy Sudrajat sempat membuat sang besan kaget.

Saat itu Faisal tidak mengizinkan Doddy Sudrajat membawa Gala Sky karena memang masih tidur. Selain itu, ia juga khawatir sang cucu akan kaget jika dibiarkan dibawa Doddy dalam keadaan tidur.

Tags # doddy sudrajat # gala sky # gala # mayang

Hot Video

Berita Terkini