Seleb

Maharani Kemala Perawatan Habis Rp14 Juta di Klinik Sendiri, Tetap Bayar?

Sering bikin penasaran, Maharani Kemala bayar enggak sih kalau perawatan di klinik sendiri?

Nur Khotimah
Jum'at, 28 Januari 2022 | 17:20 WIB
Maharani Kemala (Instagram/@maharanikemala)
Maharani Kemala (Instagram/@maharanikemala)

Matamata.com - Maharani Kemala dikenal sebagai salah satu pendiri merek kosmetik, MS Glow. Ia juga punya banyak klinik kecantikan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Sebagai bos, Maharani Kemala juga kerap melakukan perawatan di klinik miliknya. Lantas, apakah Maharani Kemala tetap membayar ketika perawatan di klinik sendiri?

Maharani Kemala menjawab pertanyaan tersebut lewat video di akun TikTok. Ia sengaja merekam video setelah melakukan perawatan untuk menjawab rasa penasaran publik.

Fakta Maharani Kemala (Instagram/@maharanikemala)
Maharani Kemala (Instagram/@maharanikemala)

"Ada yang tanya kalau ke klinik itu bayar apa enggak? Jadi seperti ini," kata Maharani Kemala dalam video TikTok yang diunggah pada Kamis (27/1/2022).

Ternyata Maharani Kemala tetap bayar saat perawatan di klinik miliknya. Sahabat Shandy Purnamasari itu bahkan mengaku tak mendapat diskon meski berkali-kali melakukan perawatan di sana.

"Di klinik sendiri itu ya kudu (harus) bayar. Kadang-kadang lima kali terus enggak dikasih diskon," tegas Maharani Kemala sambil menunjukkan struk biaya perawatan miliknya.

Maharani Kemala perawatan habis Rp14 juta. (TikTok/@maharanikemala)
Maharani Kemala perawatan habis Rp14 juta. (TikTok/@maharanikemala)

Rupanya Maharani menghabiskan biaya hingga Rp14,8 juta untuk sekali perawatan saat itu. Ia pun tetap harus membayar semuanya meski berstatus sebagai pemilik klinik kecantikan MS Glow.

Unggahan Maharani Kemala ini viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 3 juta kali. Selain itu, unggahan tersebut juga mendapat lebih dari lima ribu komentar dari netizen.

Tak sedikit netizen yang baru tahu Maharani Kemala tetap bayar ketika perawatan di kliniknya sendiri. Ada juga yang menyoroti hal lain, termasuk total biaya perawatan Maharani Kemala.

Fakta Maharani Kemala (Instagram/@maharanikemala)
Maharani Kemala (Instagram/@maharanikemala)

"Aku kira gratis," celetuk netizen. "Biasanya kalo owner memang tetap dibuatkan bill. Terus di-input tetep pas clossing, tapi ada noted complimentary-nya," ujar yang lain menjelaskan.

"Yah dia bayar uangnya nanti juga kembali ke dia wkwkwkw," tutur lainnya. "Habis 15 jutaan dong kak @maharanikemala duit segitu gue bisa ngumpulin bertahun-tahun dulu," komentar yang lain.

Seperti diketahui, Maharani Kemala membangun bisnis kecantikan MS Glow bersama Shandy Purnamasari. Maharani juga punya beragam bisnis lain di luar MS Glow, termasuk bisnis properti dan bank.

Tags # maharani kemala # perawatan # klinik kecantikan

Hot Video

Berita Terkini