Seleb

8 Artis Sulam Bibir, Sarwendah Dapat Hadiah dari Suami

Barbie Kumalasari, Sarwendah, hingga Syahrini memilih sulam bibir agar tak repot mengoleskan lipstik.

Nur Khotimah
Minggu, 23 Januari 2022 | 11:56 WIB
Sarwendah dan Ruben Onsu. (Instagram/@sarwendah29)
Sarwendah dan Ruben Onsu. (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Penampilan merupakan salah satu hal penting bagi para artis. Oleh sebab itu, para artis tak berhenti memperbaiki penampilan dengan beragam cara. Salah satunya sulam bibir yang kini bukan hal baru dan tabu.

Sulam bibir membuat para perempuan yang paling banyak melakukannya dapat memiliki warna lebih natural sesuai keinginan tanpa perlu menggunakan lipstik. Meski harganya cukup mahal, sulam bibir digemari karena bisa bertahan dalam waktu dua sampai tiga tahun.

Lantas siapa saja artis yang sudah menyulam bibirnya? Simak ulasan artis sulam bibir berikut ini.

1. Tina Toon

Artis sulam bibir. (Instagram/@tinatoon101)
Artis sulam bibir. (Instagram/@tinatoon101)

Jauh sebelum tren sulam bibir, Tina Toon telah melakukannya sejak 2012. Tina melakukan sulam bibir untuk terlihat lebih cantik dan seksi. Menurut Tina Toon, penampilan perempuan perlu di-retouch. Tina sebelumnya juga melakukan prosedur sulam alis sehingga penampilannya makin feminin.

2. Barbie Kumalasari

Artis sulam bibir. (Instagram/@barbiekumalasari)
Artis sulam bibir. (Instagram/@barbiekumalasari)

Barbie Kumalasari sempat mengejutkan publik ketika baru saja melakukan sulam bibir pada 2019. Volume bibir Barbie menjadi lebih dower hingga 8 cm, bahkan membuatnya kala itu takut dengan wajahnya sendiri hingga membatalkan jadwal syuting.

Barbie Kumalasari rupanya melakukan sulam bibir secara gratis karena di-endorse klinik kecantikan. Namun setelah beberapa waktu, kondisi Barbie berangsur baik dan menjadi cantik kembali berkat mengoleskan krim dari dokter secara rutin.

3. Dewi Persik

Artis sulam bibir. (Instagram/@dewiperssikreal.new)
Artis sulam bibir. (Instagram/@dewiperssikreal.new)

Dewi Persik telah melakukan sulam bibir sejak 2016 silam. Bahkan ia beberapa kali melakukannya karena ingin mengganti warna bibir. Dewi Persik memilih sulam bibir crystal yang hasilnya amat cantik. Menurut Dewi Persik alias Depe, tak ada efek samping dari sulam bibir selain tidak bisa ciuman dengan sang suami untuk sementara waktu.

4. Sarwendah

Artis sulam bibir. (Instagram/@sarwendah29)
Artis sulam bibir. (Instagram/@sarwendah29)

Sarwendah melakukan sulam bibir atas izin Ruben Onsu pada 2015. Bahkan prosedur sulam bibir yang dilakukan Sarwendah adalah hadiah spesial dari sang suami. Rupanya Sarwendah sudah ingin sulam bibir saat hamil anak pertama. Setelah melahirkan Thalia Putri Onsu, keinginan Sarwendah langsung diwujudkan Ruben.

5. Syahrini

Artis sulam bibir. (Instagram/@princessyahrini)
Artis sulam bibir. (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini pertama kali melakukan sulam bibir pada 2014. Sulam bibir crystal yang dilakukan Syahrini berbahan herbal sehingga dijamin aman. Syahrini melakukan sulam bibir sebelum travelling 3 minggu di Amerika. Ia ingin tampil cantik dalam liburannya tanpa memoles lipstik setiap saat. Setelah sulam bibir, Syahrini merasa bibirnya semakin bersinar dan seksi.

6. Evelyn Nada Anjani

Artis sulam bibir. (Instagram/@evelinnadaanjani)
Artis sulam bibir. (Instagram/@evelinnadaanjani)

Evelyn Nada Anjani dikenal karena penampilannya yang tomboy saat menjadi istri Aming. Namun setelah bercerai dari Aming, Evelyn justru kini tampil lebih feminin. Evelin bahkan melakukan prosedur sulam bibir pada 2020 agar semakin seksi. Menurut Evelyn, sulam bibir yang dilakukannya tidak sesakit yang banyak orang bicarakan.

7. Soraya Larasati

Artis sulam bibir. (Instagram/@sorayalarasat1)
Artis sulam bibir. (Instagram/@sorayalarasat1)

Sama seperti Tina Toon, Soraya Larasati telah melakukan sulam bibir pada 2012 silam. Soraya melakukannya jelang menikah dengan Doni Amaldi. Obsesi menjadi cantik seperti artis Korea membuat Soraya rela sakit demi penampilannya saat melakukan sulam bibir biasa. Namun ternyata setelah melakukan sulam bibir crystal, Soraya tidak merasakan sakit dan hasilnya lebih natural.

8. Fanny Ghassani

Artis sulam bibir. (Instagram/@fannyghassani)
Artis sulam bibir. (Instagram/@fannyghassani)

Fanny Ghassani memutuskan untuk sulam bibir karena tak percaya diri dengan bibirnya hitam. Fanny bahkan telah menjalani prosedur sulam bibir sejak 2010 dan kembali melakukannya pada 2016. Apabila para artis biasanya menyukai warna pink, Fanny justru memilih oranye.

Itulah sederet artis perempuan Indonesia yang pernah melakukan sulam bibir. Ada idolamu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # sulam bibir # artis sulam bibir # sarwendah # tina toon # syahrini # barbie kumalasari

Hot Video

Berita Terkini