Seleb

Geger Isu Menikah Sesama Jenis di Amerika, Celine Evangelista Buka Suara

Celine Evangelista memberikan penjelasan soal isu tersebut sambil menangis.

Nur Khotimah | Sumarni
Rabu, 01 Desember 2021 | 15:30 WIB
Celine Evangelista. (Instagram)
Celine Evangelista. (Instagram)

Matamata.com - Celine Evangelista kerap diterpa kabar kurang mengenakkan. Salah satunya adalah isu bahwa mantan istri Stefan William itu pernah menikah sesama jenis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kabar tersebut sempat membuat geger dunia maya beberapa tahun lalu. Sekarang Celine memberikan kejelasan kabar tersebut saat menjadi bintang tamu kanal YouTube Denny Sumargo.

"Maaf nih gue tanya yah, ada berita yang menuliskan Celine sudah menikah di LA dengan sesama jenis, mohon maaf," tanya Denny Sumargo melansir tayangan YouTube miliknya.

Celine Evangelista. [YouTube Denny Sumargo]
Celine Evangelista. [YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo]

Terkait pertanyaan itu, Celine Evangelista menjelaskan bahwa kabar tersebut sengaja disebarkan oleh sang bunda menjelang pernikahannya dengan Stefan tahun 2016 silam.

"Itu yang ngomong siapa? Nyokap gue kan?" timpal Celine Evangelista.

"Gue nggak mau ngomong nama. Berat nih buat kamu?" sambung Denny Sumargo.

Ibu Celine Evangelista. [YouTube.com]
Ibu Celine Evangelista. [YouTube.com]

Celine Evangelista menegaskan bahwa isu tersebut sudah lama beredar dan kini kembali dihembuskan oleh sang bunda setelah dirinya berpisah dari Stefan. 

"Itu berita sudah lama banget. Waktu gue sama Stefan mau nikah, jadi nyokap gue ngeluarin berita itu. Terus sudah gitu beritanya ngilang. Setelah gue cerai, keluar lagi tuh berita," jelas Celine.

Lebih lanjut, Celine tak membantah ataupun membenarkan kabar tersebut. Ia mengaku enggan melawan pernyataan apa pun yang disampaikan oleh sang ibu lantaran demi menghormati wanita yang telah melahirkannya.

"Tapi gue nggak pernah mau nyokap gue, ibu gue, ngomong di media apapun tentang gue, mau bilang gue apa, bagaimana, gue nggak mau lawan," tutur Celine Evangelista.

Celine Evangelista (YouTube.com)
Celine Evangelista. [YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo]

"Karena dia ibu yang melahirkan gue. Gue sayang sama dia, gue cuma mau diem aja dan berdoa supaya, berdoa sajalah semua yang terbaik buat dia. Semoga dia dikasih kesehatan, panjang umur dan dikasih hidup bahagia," imbuh Celine.

Kendati begitu, Celine Evangelista mengaku sempat kesal dengan aksi ibunya yang menyebarkan kabar miring tentangnya. Namun ia berusaha untuk tetap tegar menghadapi masalah tersebut.

"Mami ini nggak mikir yah, kenapa sih pengen banget aku jelek di mata orang. Ada rasa begitu. Tapi balik lagi, kalau gue nggak kuat, roboh, adek-adek gue, anak-anak gue roboh semua. Jadi gue harus kuat. Gue doa terus sama Tuhan," pungkas Celine Evangelista sambil menangis.

Selain rumor lawas tentangnya, Celine Evangelista juga membahas topik lain ketika hadir di kanal YouTube Denny Sumargo. Termasuk soal berbagai kabar seputar rumah tangganya dengan Stefan William yang kini sudah kandas.

Tags # celine evangelista # denny sumargo # menikah sesama jenis

Hot Video

Berita Terkini