Seleb

3 Potret Rafathar Momong Baby R, Ada Ciuman Penuh Kasih Sayang

Raffi Ahmad berjanji akan mengakurkan kedua anaknya. Simak momennya!

Yohanes Endra
Sabtu, 27 November 2021 | 21:00 WIB
Potret Rafathar Momong Baby R. (Instagram/raffinagita1717)
Potret Rafathar Momong Baby R. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Keluarga Raffi Ahmad tengah berbahagia. Nagita Slavina melahirkan anak kedua pada Jumat (26/11/2021). Telah diumumkan sebelumnya apabila anak kedua Raffi Ahmad sekaligus adik Rafathar tersebut berjenis kelamin laki-laki. Belum mengumumkan nama, Raffi Ahmad menyapa anak keduanya dengan sebutan baby R.

Setelah Nagita Slavina melahirkan, Raffi Ahmad mengungkap reaksi Rafathar saat melihat sang adik untuk pertama kali. Menurut Raffi, raut wajah Rafathar menunjukkan kecemburuan terhadap baby R. Namun menurut dokter yang berbincang dengan Raffi, sikap Rafathar sebagai anak pertama amat wajar. Apalagi Rafathar telah menjadi anak semata wayang selama 6 tahun. Raffi pun berjanji akan mengakurkan kedua anaknya tersebut.

Janji Raffi Ahmad rupanya terlaksana dengan cepat. Pada Jumat malam, momen Rafathar momong baby R telah dibagikan. Penasaran seperti apa momen manis tersebut? Yuk kita lihat sama-sama!

1. Rafathar Gendong Baby R

Rafathar gendong baby R. (Instagram/raffinagita1717)
Potret Rafathar Momong Baby R. (Instagram/raffinagita1717)

Rafathar terlihat duduk di ranjang yang seharusnya ditempati sang mama. Berkat operasi caesar ERACS, Nagita Slavina memang bisa sembuh dan kembali melakukan aktivitas dalam waktu beberapa jam saja.

Rafathar terlihat memangku sang adik. Ia juga tampak mencium gemas baby R dalam foto yang dibagikan di Instagram Raffi dan Nagita. Sementara orang-orang yang berada di rumah sakit terlihat membiarkan Rafathar menikmati quality time bersama baby R.

Rafathar memang menginginkan adik sejak lama. Ia disebut kesepian karena sepupu-sepupunya telah memiliki saudara kandung. Bahkan Anshara, putri Caca Tengker, yang lebih muda dari Rafathar pun sudah punya adik duluan. Keinginan Rafathar tersebut diungkap sejak usia 4 tahun.

2. Rafathar Cium Baby R

Rafathar gendong baby R. (Instagram/raffinagita1717)
Potret Rafathar Momong Baby R. (Instagram/raffinagita1717)

Selama ini, Rafathar dikenal sebagai anak yang baik. Tetapi terkadang, Rafathar menunjukkan sikap gengsi yang diturunkan dari Raffi Ahmad. Saat menggendong adiknya pun, Rafathar sempat melihat ke sekitarnya seolah gengsi apabila rasa gemas kepada baby R jadi bahan ledekan keluarga yang lain.

Harapan Rafathar mempunyai adik laki-laki juga akhirnya terwujud. Nagita Slavina sebelumnya mengungkap harapan ingin mempunyai anak perempuan. Namun Rafathar lebih ingin adik laki-laki agar bisa bermain bersamanya. Rafathar rupanya baru ingin punya adik sekitar dua tahun terakhir ini.

Dalam satu kesempatan, Nagita Slavina mengungkap bahwa Rafathar sempat tak ingin punya adik. Bukan karena takut kehilangan kasih sayang orangtuanya, Rafathar ternyata mengkhawatirkan sang mama. Rafathar diceritakan pernah bertanya mengenai proses dirinya lahir ke dunia. Mendengar proses 'berbahaya' tersebut, Rafathar jadi tak mau punya adik karena mengkhawatirkan Nagita. Manis banget ya!

3. Rafathar Pandangi Baby R

Rafathar gendong baby R. (Instagram/raffinagita1717)
Potret Rafathar Momong Baby R. (Instagram/raffinagita1717)

Wajah baby R masih mengundang rasa penasaran publik. Pasalnya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad beserta keluarga yang lain sengaja tidak mempublikasikannya terlebih dahulu. Nama untuk adik Rafathar pun belum diumumkan.

Raffi Ahmad menjawab pertanyaan netizen hanya dengan mengungkap bahwa baby R setampan dirinya. Bibir baby R juga dinilai sangat mirip dengan Raffi yang diketahui dari pernyataan Nagita. Ketampanan baby R tampaknya ikut membius Rafathar yang terlihat tak ingin lepas memandangi wajah sang adik dalam gendongannya.

Tak ada pandangan cemburu seperti yang diceritakan Raffi Ahmad sebelumnya. Tatapan Rafathar justru tampak tulus sebagai seorang kakak yang menyayangi adiknya. Bagaimana tidak, Rafathar sudah menantikan kehadiran baby R sejak beberapa tahun terakhir. Nagita juga sempat hamil namun keguguran pada awal 2020 lalu.

Momen Rafathar ingin punya adik sampai berurai air mata juga sempat menjadi perbincangan. Rafathar yang kala masih berusia 4 tahun meminta adik yang diinginkannya harus hadir saat itu juga. Kini Rafathar sudah resmi menjadi kakak untuk baby R. Selamat ya Aa' Rafathar!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # nagita slavina # nagita slavina melahirkan # nagita slavina melahirkan anak kedua # rafathar momong baby r # potret rafathar momong baby r

Hot Video

Berita Terkini