ART Bantah Gondol Duit Ratusan Juta Milik Ibunda Kalina Oktarani

Kalina Oktarani sempat menelepon sang ART. Namun, dalam percakapan itu, sang ART membantah sebagai pelakunya.

Yohanes Endra | Ismail
Selasa, 16 November 2021 | 15:49 WIB
Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Yuliani)

Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kalina Oktarani mengabarkan bahwa ibunya kehilangan uang dan barang-barang berharga. Dalam pengakuannya, Kalina menuding Asisten Rumah Tangga (ART) yang bekerja di rumah sang bunda sebagai pelakunya.

ART yang dimaksud adalah perempuan berinsial Y. Semula Kalina mau memperkerjakan Y berdasarkan rekomendasi teman ibunya.

Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo sidang. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo sidang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Jadi gini, ART itu didapat dari temannya mama, nawarin untuk jaga mama karena mama aku sakit," kata Kalina ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga: - Kalina Oktarani Ngamuk, Duit Rp 70 Juta Milik Ibunya Dicuri ART!

Selain rekomendasi orang dekat, Kalina menerima Y bekerja di sana karena dia melihatnya sebagai orang baik. Belakangan dia baru sadar bahwa tak bisa menilai dari fisik dan kesan pertemuan pertama.

"Baik sih orangnya, mukanya juga polos," ujar Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Yuliani)
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Yuliani)

Y selama ini dipercaya memegang kartu ATM ibunda Kalina. Sang bunda kemudian sadar bahwa saldo ATM-nya berkurang.

Baca Juga: - Kalina Marah Dituding Malu Bawa Vicky Prasetyo saat Jumpa Azka Corbuzier

Nahasnya, dia sadar ketika Y sudah pulang kampung dengan alasan anak mau dioperasi.

"Beliau (pembantu) izin pulang, operasi anaknya. Masak nggak boleh. Ternyata mama bilang, tiap bulan kan aku kasih uang untuk mama, dia (mama) bilang 'kok uang mama tinggal sekian ya, kayaknya kurang dua juta'," aku bilang 'ya udah ah aku nggak mau ribut," ujar Kalina.

Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Yuliani)
Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Yuliani)

Setelah dicek lebih jauh, bukan hanya Rp 2 juta yang raib. Barang-barang di rumahnya juga hilang.

Baca Juga: - Kalina Ocktaranny Klarifikasi Kabar Hoaks Vicky Prasetyo Meninggal Dunia

"Kemarin lusa aku ke sana ternyata bukan dua juta, barangnya hilang, kalau ditotalin seratus juta," katanya.

Kalina yakin Y adalah pelakunya. Dia pun tak menyangka masih bisa berbuat zalim pada orang yang lagi sakit.

Momen Ulang Tahun Kalina Ocktaranny. (Instagram/vickyprasetyo777)
Kalina Ocktaranny. (Instagram/vickyprasetyo777)

Lewat Instagram, Kalina akhirnya beberkan kisahnya dan bagikan foto Y.

Baca Juga: - Vicky Prasetyo Diberitakan Meninggal, Kalina Ocktaranny Bongkar Faktanya!

"Kok tega banget, orangtua sakit nggak berdaya diperlakukan gini. Aku lihat ibu aku diperlakukan itu ya murka," kata Kalina.

Kalina sempat menelepon Y. Namun, dalam percakapan itu, Y membantah sebagai pelakunya.

Kini, Y tak bisa dihubungi karena ponselnya tak aktif.

Berita Terkait

TERKINI

Beberapa adegan yang dijalani membuat Putri Ayudya terkuras secara emosi.
seleb | 20:51 WIB
Winarsih kemudian menangis histeris sambil bersujud di depan Sri Muna agar aksinya menghina Dewi Perssik diampuni.
seleb | 20:41 WIB
Bintang film Yuni itu menekankan bahwa dia tidak pernah menggoda suami Amanda Zahra, karena yang terjadi justru sebaliknya.
seleb | 20:27 WIB
Laura Basuki bahkan sampai melihat gelagat Meira Anastasia setelah selesai syuting.
seleb | 20:21 WIB
Awkarin enggan bikin party ulang tahun, ada apa nih?
seleb | 20:13 WIB
Pihak Arawinda Kirana menerangkan, pertemuan sang talent dengan suami Amanda Zahra dimulai pada 12 April 2022.
seleb | 20:12 WIB
Banyak yang tidak percaya bahwa perempuan 42 tahun ini memilki puluhan perusahaan.
seleb | 20:05 WIB
Pinkan Mambo lagi-lagi bikin sensasi dengan menyebut Raffi Ahmad Sampah. Rizky Billar diisukan akan hengkang dari Indonesia dan memulai hidup di negara lain.
seleb | 20:00 WIB
Sebelumnya, muncul kabar bahwa Arawinda Kirana, salah satu artis di bawah naungan agensi yang dinahkodai Chicco Jerikho terlibat dalam skandal perselingkuhan.
seleb | 19:58 WIB
Pengusaha bunga itu kembali menyinggung ucapan RD saat Reino Barack klarifikasi soal alasan putus dengan Luna Maya beberapa tahun lalu.
seleb | 19:51 WIB
Tampilkan lebih banyak