Seleb

Vincent Verhaag Sering Dicap Cupu Sebelum Nikahi Jessica Iskandar, Kenapa?

Vincent Verhaag merasakan kebanggaan tersediri lantaran telah mengemban status sebagai seorang suami.

Yohanes Endra | Evi Ariska
Senin, 25 Oktober 2021 | 17:37 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/v.andrianto)
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/v.andrianto)

Matamata.com - Vincent Verhaag lega sekaligus bangga setelah resmi meminang Jessica Iskandar sebagai istri. Di sisi lain, laki-laki kelahiran 29 Juli 1992 ini merasakan kebanggaan tersediri lantaran telah mengemban status sebagai seorang suami.

"Lega, lebih bahagia, bangga, sah dan bangga. Apa lagi kalau ada yang tanya, 'ayo bro kita keluar' oh sorry sudah punya istri sama anak, bangga," kata Vincent Verhaag, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021). 

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah. (Instagram/thebridestory)
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah. (Instagram/thebridestory)

Sewaktu masih melajang, Vincent Verhaag kerap disebut culun karena selalu menolak saat diajak teman-temannya jalan. Sekarang, ia telah memiliki alasan jelas untuk tetap di rumah bersama istri dan anaknya. 

"Biasa zaman-zaman (lajang) 'eh keluar yuk' ah cupu, tapi sekarang ada alasan yang bikin aku bangga, 'eh bro im merried, punya anak'," ujarnya terkekeh. 

Vincent Verhaag juga mengingat wejangan sang ayah tentang keluarga. Ayahnya berharap ia dapat bertanggung jawab tentang kebahagian anak dan istri serta menafkahi sebagaimana seorang suami.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah. (Thebridestory)
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah. (Thebridestory)

"Papa juga nitip, sama aku akan kerja lebih keras dan fokus ke kesehatan kebahagiaan istri dan anak penting. Karena terlalu banyak di luar atau kantor tidak bagus buat relation dalam rumah tangga," imbuh Vincent Verhaag.

"Kalau kita sendiri sih sebelumya sudah didoktrin sama bokap karena 'kamu sekarang sudah menjalani hubungan serius kamu tuh harus siap bertanggung jawab apapun itu dalam rumah tangga'. Pokoknya biaya-biaya hidup lah siap, bertanggung jawab," ucapnya.

Hal senada disampaikan Jessica Iskandar. Ia diingatkan orangtuanya untuk lebih mementingkan keluarga dari segalanya. Termasuk, saling terbuka satu sama lain.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

"Kalau aku sih dititipin pesan sama mama. Mama bilang kalau sudah punya suami harus diurusin, diperhatikan makannya, kebutuhannya, jadi istri harus care, harus nurut, kompromi," kata Jessica Iskandar.

"Kan mungkin terbiasa sendiri tapi kalau sudah punya suami aku harus izin suami, lapor suami, kasih tahu suami dulu mau kita lakuin," ucap Jessica Iskandar. 

Seperti diketahui Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah di Ayana Midplaza Jakarta, Jumat (22/10/2021) siang. Dalam pernikahan ini, Jedar maupun Vincent hanya mengundang beberapa orang kerabat dekat. 

Tags # vincent verhaag # jessica iskandar # jessica iskandar menikah # jessica iskandar dan vincent verhaag menikah

Hot Video

Berita Terkini