Seleb

Kocaknya Momen Sarwendah Pilih Lipstik Buat Suami, Ruben Onsu: Menor Amat!

Sarwendah bikin ngakak nih belikan lipstik yang menor buat suaminya!

Irma Joanita
Senin, 25 Oktober 2021 | 09:51 WIB
Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)
Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Ruben Onsu dan Sarwendah jadi salah satu pasangan yang terlihat adem ayem tanpa gosip miring. Baru rayakan ulang tahun pernikahan yang ke 8, Ruben Onsu dan Sarwendah rupanya punya banyak cerita kocak.

Hal ini ia ungkap dalam Diary The Onsu yang diunggah pada hari Minggu (24/10) lalu. Tampak Ruben Onsu menceritakan bagaimana kocaknya Sarwendah membelikannya lipstik.

Sarwendah belikan lipstik Ruben Onsu terlalu menor. (Youtube/TransTVOfficial)
Sarwendah belikan lipstik Ruben Onsu terlalu menor. (Youtube/TransTVOfficial)

Bukan tanpa sebab, Sarwendah membelikan lipstik warna yang menor buat Ruben Onsu. Presenter yang satu ini sampai menyadari wajahnya terlalu menor. "Aku beli warnanya kemerahan," ujar Sarwendah.

"Gua liat di kamera, 'menor amat'. 'Nggak yang, aku coba di sini', ya lu coba di bibir lu. Lah ini kan beda, udah kalau nggak pakai bibir gue warna ungu," tambah Ruben Onsu.

Sarwendah belikan lipstik Ruben Onsu terlalu menor. (Youtube/TransTVOfficial)
Sarwendah belikan lipstik Ruben Onsu terlalu menor. (Youtube/TransTVOfficial)

Ayah tiga anak ini lantas komplain ke istrinya. Ia memberi saran agar membeli warna lipstik disesuaikan dengan warna kulit yang sesuai.

"Lah ini kan harus disesuaikan. Cari asisten atau siapa yang warna kulitnya sama, bibirnya disesuaikan, lah lu cari yang disesuaikan sama selera lu, menor yu, ampe gue bilang mengkilat bener," ungkap Ruben Onsu.

Ruben Onsu juga menceritakan tipe lipstik yang pernah dibelikan Sarwendah. Hal ini membuatnya tertawa saat ingat kejadian tersebut.

Sarwendah belikan lipstik Ruben Onsu terlalu menor. (Youtube/TransTVOfficial)
Sarwendah belikan lipstik Ruben Onsu terlalu menor. (Youtube/TransTVOfficial)

"Gue pernah dibeliin yang kayak tipex, ampe gue geli sendiri. 'Bagus yang, ntar merah sendiri' gitu, geli gue," sahut Ruben Onsu.

Ya ampun ada-ada aja nih Sarwendah belikan lipstik buat Ruben Onsu yang terlalu merah.

Tags # ruben onsu # sarwendah # ulang tahun pernikahan

Hot Video

Berita Terkini