Seleb

Turun Berat Badan 22 Kg, Gini Reaksi Asmirandah Ditanya Hamil Anak Kedua

Reaksi Asmirandah pun langsung mencuri perhatian.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:00 WIB
Transformasi Asmirandah. (Instagram/asmirandah89)
Transformasi Asmirandah. (Instagram/asmirandah89)

Matamata.com - Salah satu artis yang sempat menunggu lama untuk dikaruniai buah hati adalah Asmirandah. Setelah akhirnya melahirkan anak pertamanya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena, istri Jonas Rivanno ini rupanya mendapat pertanyaan soal hamil anak kedua.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @asmirandah. Tampak Asmirandah mengunggah momen kala menggunakan outfit daster pink muda.

Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan Oktober. (instagram/@asmirandah89)
Asmirandah. (instagram/@asmirandah89)

Ia pun mengunggah caption soal pertanyaan hamil anak kedua. "Setelah sudah berhasil turunin BB 22kg. terus ada bisikan ‘siap hamil lagi?," celetuk Asmirandah dalam unggahan Instagramnya, Jumat (22/10).

Reaksi Asmirandah pun langsung mencuri perhatian. Ia menyebut akan menanyakan hal tersebut ke anak pertamanya.

"Waah kali ini Mama harus nanya dulu ke Chloe ‘sayang siap jadi kakak gak?’ tungguin jawabannya Chloe aja," seloroh Asmirandah.

Asmirandah. (Instagram/@asmirandah89)
Asmirandah. (Instagram/@asmirandah89)

Unggahan Asmirandah soal hamil anak kedua ini langsung dikomentari netizen dan rekan artis. Banyak yang memuji tubuh langsing Asmirandah hingga soal adik Chloe.

"Hahahhaha.. aku bisikin terus juga aaaaahh.. hebat euy Mama Andahkuuuu udah turun 22 kg," tulis netizen.

"Cantiknya .. terima kasih adikku sayang .. @asmirandah89 ayo punya adek buat chloe pasti lucu-lucu deh," sambung Donna Agnesia.

Chloe Emmanuelle van Wattimena dan Asmirandah (Instagram.com)
Chloe Emmanuelle van Wattimena dan Asmirandah (Instagram.com)

Gimana nih kalau menurutmu tanggapan Asmirandah soal hamil anak kedua? Sudah siap belum ya baby Chloe punya adik?

Tags # asmirandah # chloe emmanuelle van wattimena # jonas rivanno # baby chloe

Hot Video

Berita Terkini