Seleb

17 Tahun Berlalu, Ini 10 Kabar Pemain Extravaganza: Ada yang Jadi Sopir!

Gimana ya kabar terbaru dari para pemain Extravaganza? Kepoin yuk!

Yohanes Endra
Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:20 WIB
Kabar Pemain Extravaganza. (Instagram/t_orasudi_ro/dozersmile75)
Kabar Pemain Extravaganza. (Instagram/t_orasudi_ro/dozersmile75)

Matamata.com - Extravaganza adalah sebuah acara komedi populer di tahun 2004-2009. Acara komedi ini ditayangkan TRANS TV. Extravaganza menjadi salah satu acara komedi paling laris pada masa itu. Acara ini memiliki beberapa segmen yang selalu dinantikan oleh penggemarnya. Beberapa segmen favorit misalnya Sketsa Komedi yang menceritakan kisah dalam kehidupan sehari-hari, juga legenda Extravaganza yang mengangkat kisah-kisah legenda dengan dibalut komedi ala Extravaganza.

Polah kocak dari para pemain dalam setiap segmen Extravaganza selalu menarik untuk disaksikan. Jadi nggak heran kalau Extravaganza bisa menjadi acara komedi yang mampu bertahan selama beberapa tahun. Bahkan kesuksesan Extravaganza membuat produser kembali membuat acara komedi tersebut dengan judul baru yaitu New Extravaganza dengan pemain baru. Extravaganza dibintangi oleh sederet komedian top tanah air seperti Aming, Tike Priatnakusumah, Ronal Surapradja, Indra Birowo, Sogi Indra Dhuaja, Tora Sudiro, Mieke Amalia juga beberapa nama lain.

Kini setelah 17 tahun berlalu, kira-kira bagaimana kabar para pemain Extravaganza? Biar nggak makin penasaran dengan kabar pemain Extravaganza, berikut ini Matamata.com sudah siapkan ulasannya. Jadi jangan sampai dilewatkan ya!

1. Aming

Kabar Pemain Extravaganza. (Instagram/amingisback)
Kabar Pemain Extravaganza. (Instagram/amingisback)

Amin menjadi salah satu pemain tetap Extravaganza yang penampilannya begitu eksentrik dan dinantikan. Kariernya kian melejit usai tampil dalam acara komedi laris tersebut, bahkan ia juga melebarkan kariernya ke dunia akting. Pada tahun 2009, ia dipercaya menjadi pemeran utama dalam film garapan Hanung Bramantyo, Doa yang Mengancam. Berkat aktingnya sebagai Madrim, Aming sukses membawa pulang piala Pemeran Utama Pria Terpuji dalam ajang Festival Film Bandung 2009. Terbaru, mantan suami Evelyn Nada Anjani ini juga terlibat dalam film Teachers, juga Kuntilanak 3.

2. Ronal Surapradja

Kabar Pemain Extravaganza. (Instagram/rocknal)
Kabar Pemain Extravaganza. (Instagram/rocknal)

Nama Ronal Surapradja melambung seiring dengan populernya Extravaganza. Sama seperti Aming, ia pun terjun ke dunia akting. Sejumlah film sudah Ronal perankan seperti The Wedding & Janji Joni (2005), Bebek Betutu (2015), dan Mau Jadi Apa? (2017). Saat ini Ronal yang juga pernah merilis single Orkes Prediksi ini lebih memilih menjadi penyiar radio di Jak FM. Ia menjadi penyiar untuk program Sarapan Seru Ronal Tike.

3. Tike Priatnakusumah

Kabar Pemain Extravaganza. (Instagram/tikeprie)
Kabar Pemain Extravaganza. (Instagram/tikeprie)

Tike menjadi salah satu komedian jebolan Extravaganza yang masih eksis berakting sampai sekarang. Ia juga terlibat dalam film laris, Dilan 1990, Dilan 1991, dan juga Milea Suara dari Dilan. Belum lama ini penampilannya yang makin langsing juga berhasil menuai pujian dari netizen. Lantaran sebelumnya, Tike memang memiliki tubuh cukup berisi.

4. Indra Birowo

Kabar Pemain Extravaganza. (Instagram/indrabirowox)
Kabar Pemain Extravaganza. (Instagram/indrabirowox)

Pasca selesainya Extravaganza, karier Indra Birowo tetap berlanjut. Ia memang sudah lebih dulu menjadi seorang artis sebelum komedian lewat program tersebut. Kariernya masih tetap bersinar sampai sekarang. Ia juga terlibat dalam sinetron laris Dunia Terbalik dan berperan sebagai tokoh Dadang. Tak hanya menjadi aktor saja, ia juga pernah menjajal menjadi produser lewat film Oh My God (2008) serta sutradara lewat film Lily: Bunga Terakhirku (2014).

5. Tora Sudiro

Kabar Pemain Extravaganza. (Instagram/t_orasudi_ro)
Kabar Pemain Extravaganza. (Instagram/t_orasudi_ro)

Sama seperti Indra Birowo, sebelum bergabung dengan Extravaganza Tora Sudiro juga sudah cukup dikenal. Namun popularitasnya kian melejit usai menjadi bagian dari Extravaganza. Kariernya sebagai seorang aktor pun masih langgeng sampai sekarang. Ia bahkan menjadi salah satu aktor papan atas tanah air. Ia juga bertemu dengan istrinya saat ini, Mieke Amalia lewat Extravaganza.

6. Mieke Amalia

Kabar Pemain Extravaganza. (Instagram/mieke_amalia)
Kabar Pemain Extravaganza. (Instagram/mieke_amalia)

Hingga saat ini, istri Tora Sudiro ini masih aktif berakting. Ia terlibat dalam sinetron yang sama dengan Indra Birowo yaitu Dunia Terbalik. Ia juga pernah menjadi produser lewat film The Wedding and Bebek Betutu.

7. Sogi Indra Dhuaja

Kabar Pemain Extravaganza. (Instagram/sisogi)
Kabar Pemain Extravaganza. (Instagram/sisogi)

Sogi memiliki ciri khas sebuah tahi lalat di hidungnya ini sekarang memang sudah tidak terlalu aktif di layar kaca. Proyek terakhirnya adalah pada tahun 2018 lewat film Benjamin Biang Kerok dan Reuni Z. Sama seperti sebelum dirinya tenar, ia kini menjadi seorang penyiar radio dan khusus membahas tentang dunia anak-anak. Ia memang dikenal berjiwa sosial tinggi.

8. Virnie Ismail

Kabar Pemain Extravaganza. (Instagram/virnie_ismail)
Kabar Pemain Extravaganza. (Instagram/virnie_ismail)

Ia mengawali kariernya lewat sinetron Lobi-Lobi (1996) namun namanya melejit usai tampil dalam Extravaganza. Sampai sekarang ia juga masih cukup aktif di layar kaca. Ia juga terlibat dalam web series Heart (2019).

9. Rony Dozer

Kabar Pemain Extravaganza. (Instagram/dozersmile75)
Kabar Pemain Extravaganza. (Instagram/dozersmile75)

Komedian bertubuh subur ini sekarang memang sudah tak lagi aktif di dunia hiburan, bahkan nama sempat viral lantaran terlihat bekerja sebagai supir taksi online. Meskipun kondisi keuangannya tidak bagus, namun ia menolak untuk dikasihani, ia pun mencoba berjuang untuk bangkit dan kembali mendapatkan pekerjaan sebagai pemain sinetron. Pada tahun 2021 ini, ia juga terlibat dalam film Kurindu Natal dan Keluarga: Santa Claus dari Jakarta dan Tuyul dan Mbak Yul The Movie.

10. TJ

Kabar Pemain Extravaganza. (Instagram/tjgukguk)
Kabar Pemain Extravaganza. (Instagram/tjgukguk)

Pemilik nama asli Ruth Permatasari ini mengawali kariernya lewat Extravaganza usai lolos audisi Kampus Extravaganza 2007. Ia pun mengisi segmen Sinden Gosip dalam Extravaganza. Sejak saat itu namanya terus eksis hingga sekarang. Ia terlibat dalam sejumlah film populer seperti Dilan 1991, June 5 Kopi, Misteri Desa Penari, dan Surga yang Tak Dirindukan 3.

Itulah kabar pemain Extravaganza saat ini, beberapa jebolan Extravaganza masih memiliki karier yang awet dan langgeng. Meski begitu ada juga yang kariernya merosot drastis hingga harus menjadi supir taksi online. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Tags # kabar pemain extravaganza # extravaganza # tora sudiro # rony dozer # virnie ismail

Hot Video

Berita Terkini