Seleb

Kiwil Ikut Menghujat Dirinya Sendiri Usai Dicaci Netizen

Sadar dirinya dihujat, Kiwil justru merespons dengan cara yang tak terduga.

Yohanes Endra
Sabtu, 16 Oktober 2021 | 09:24 WIB
Komedian Kiwil berpose di depan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]
Komedian Kiwil berpose di depan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Komedian Kiwil rupanya menyadari bahwa ia sedang menjadi sorotan tajam di media sosial, terutama Twitter. Sorotan itu muncul seiring dengan pernyataan Kiwil yang dinilai tak pantas dan terlalu membingungkan saat diinterview Feni Rose.

Terkini, secara blak-blakan, Kiwil membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan namanya menjadi trending di Twitter Indonesia.

Kiwil menghujat dirinya sendiri. (Instagram/kiwilcomedy)
Kiwil menghujat dirinya sendiri. (Instagram/kiwilcomedy)

"Apa hebatnya ini manusia sampai banyak orang sibuk komenin dia. Emang nggak ada yang lain apa," bunyi tulisan yang tertera di tangkapan layar tersebut.

Sadar dirinya dihujat, Kiwil justru merespons dengan cara yang tak terduga. Ia ikut-ikutan mencaci dirinya sendiri dengan berbagai kata-kata pedas.

"Buat netizen, nggak usah repot-repot kalau mau menghujat Kiwil. Tenang aja gue bantuin ya. Heh.. Kiwil emang kaca di rumah loe udah pecah sampai nggak sempat ngaca. Hahahaha," tulis Kiwil.

Kiwil menghujat dirinya sendiri. (Instagram/kiwilcomedy)
Kiwil menghujat dirinya sendiri. (Instagram/kiwilcomedy)

Kemudian, Kiwil menyebut dirinya tukang kawin yang tak punya perasaan.

"Heh Kiwil, eloe tuh tukang kawin mulu. Doyan amat sih. Kiwil, elo nggak punya perasaan. Yang elo punya cuma nafsu doang. Puas lo Wil. Eh Kiwil, mau berapa banyak lagi korban loe hah. Dasar nggak punya otak loe wil," ujar Kiwil.

"Tenang netizen, ini gue lakukan buat ngebantu para netizen supaya nggak usah repot-repot ngehujat Kiwil. Karena gue langsung yang hujat. Si Kiwil. Eh gue kan Kiwil. Kenapa gue hujat gue. Ah yang penting trending topic. Baru kali ini gue trending topic setelah sekian lama nunggu," imbuhnya.

Kiwil menghujat dirinya sendiri. (Instagram/kiwilcomedy)
Kiwil menghujat dirinya sendiri. (Instagram/kiwilcomedy)

Reaksi sinis Kiwil itu rupanya membuat netizen heboh. Para netizen kembali mengkritik Kiwil, terutama untuk sederet pernyataannya yang membuat banyak netizen kesal.

"Laaah bukannye om yang nyebar sensasi. Dikasih pertanyaan apa malah jawab apaan dah. Om kalimatnya belibet tuh. Bikin banyak orang gemes. Hahaha. Om kiwil emang pelawak sejati dah pokoknyeee. Sehat-sehat om kiwil. Moga sampai tua tetep ada yang nemenin yee," komentar netizen.

Kiwil dan Feni Rose. (YouTube/Feni Rose Official)
Kiwil dan Feni Rose. (YouTube/Feni Rose Official)

"Tobatlah Kiwil, jangan kau sakiti istri-istrimu," tulis netizen yang lain.

"Semangat terus pak, apa yang mereka omongin itu bener sih," imbuh lainnya.

Tags # kiwil # kiwil hujat diri sendiri # komedian kiwil # kiwil dihujat

Hot Video

Berita Terkini