Seleb

Krisdayanti Suka Lagunya, Lyodra Ginting Heboh Kegirangan

Lyodra Ginting tak menyangka bakal dipuji seorang diva besar seperti Krisdayanti.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
Sabtu, 09 Oktober 2021 | 13:56 WIB
Krisdayanti dan Lyodra Ginting. (Instagram)
Krisdayanti dan Lyodra Ginting. (Instagram)

Matamata.com - Lyodra Ginting memang makin melejit usai jadi juara di salah satu ajang pencarian bakat. Sosok yang memiliki suara merdu ini pun hits karena salah satunya berjudul Pesan Terakhir.

Rupanya, demam lagu Pesan Terakhir nggak hanya diminati kaum milenial. Krisdayanti jadi salah satu yang sangat menyukai lagu tersebut.

Hal ini dilontarkan Krisdayanti lewat Youtube Lyodra Ginting saat akan duet bareng di Indonesian Television Award 2021. Tampak Krisdayanti memuji lagu Pesan Terakhir yang dibawakan oleh Lyodra.

Krisdayanti dan Lyodra. (Youtube/Lyodra)
Krisdayanti dan Lyodra. (Youtube/Lyodra)

"Mimi suka banget sama lagu itu, maksudnya pas lagi suka terus suruh bawain lagu ini, kayak HAH? gitu," ujar Krisdayanti.

Menurut ibu empat anak ini, lagu Lyodra sedang sering diputar dimana-mana. Ia pun langsung suka saat mendengar lagu tersebut.

"Jadi lagi sering muter gitu, aku suka, yang sehelai rambut itu aku suka," tambah Krisdayanti lagi.

"Terus mimi bawain Pesan Terakhir. Aduh, makasih ya mi. Seorang diva loh guys," ungkap Lyodra heboh.

Krisdayanti dan Lyodra. (Youtube/Lyodra)
Krisdayanti dan Lyodra. (Youtube/Lyodra)

Unggahan ini pun menuai pujian dan dukungan buat Lyodra. Banyak yang memuji penampilan Lyodra dan Krisdayanti amat memukau.

"Saat Diva Junior Berkolaborasi Dengan Diva Seniornya... Epick Moment Buat Para Myly.... Gak sabar ...." ujar salah satu netizen. "Diva senior with diva junior... Semoga karir lyodra everlasting.." kata yang lain.

"Seneng banget Mimi KD Diva Indonesia hafal dan suka lagu aku yg bukan siapa2 ini kata Lyodra. Ly, sadarkah kamu sekarang lg trending dimana2, hampir semua chart lagu kamu no 1 loh." ungkap fans.

Lyodra Ginting. (dok. Universal Music Indonesia)
Lyodra Ginting. (dok. Universal Music Indonesia)

"Diva Milenium bertemu dengan Diva '90an menakjubkan..semiga selalu duet terjadi di setiap acara utk Lyly dan mb KD," puji lainnya.

Wah, Krisdayanti kelihatan suka banget bawain lagu Lyodra berjudul Pesan Terakhir. Lyodra sampai heboh banget nih. Gimana menurutmu?

Tags # krisdayanti # lyodra ginting # lagu lyodra ginting # lagu pesan terakhir

Hot Video

Berita Terkini