Seleb

Bingung saat Malam Pertama, Felicya Angelista Minta Diajarin Mieke Amalia

Pas malam pertama, Felicya Angelista telpon Mieke Amalia nih.

Tinwarotul Fatonah | fitri asta pramesti
Sabtu, 09 Oktober 2021 | 09:17 WIB
Felicya Angelista dan Mieke Amalia. (Instagram)
Felicya Angelista dan Mieke Amalia. (Instagram)

Matamata.com - Felicya Angelista mengungkap pengalaman malam pertamanya setelah resmi menjadi istri Caesar Hito. Siapa sangka, keduanya sampai minta diajarin sahabat artis yakni Mieke Amalia.

Kisah malam pertama Felicya Angelitsa dan Caesar Hito itu diketahui dari konten #Dibalikpintu kanal YouTube Boy William.

OOTD Bumil Felicya Angelista (Instagram/@felicyangelista_)
OOTD Bumil Felicya Angelista (Instagram/@felicyangelista_)

“Malam pertama siapa yang ganas?” tanya Boy William dalam video yang diunggah di kanal YouTube.

Mendengar pertanyaan itu, Feli dan Hito memberikan reaksi tertawa. Artis berdarah Manado itu kemudian menjelaskan bahwa baik dirinya maupun sang suami tak tahu bagaimana caranya. Bahkan, Feli dan Hito menanyakan hal itu kepada teman-temannya di malam pertama.

“Dua-duanya oon jujur, dua-duanya benar-benar enggak tahu sumpah malahan dikasih tahunya kita tanya teman-teman. Iya enggak ngerti,” kata Felicya Angelista.

OOTD Bumil Felicya Angelista (Instagram/@felicyangelista_)
OOTD Bumil Felicya Angelista (Instagram/@felicyangelista_)

Saat selesai pernikahan, Felicya Angelista sengaja mencari banyak alasan agar tidak masuk kamar Hito. Ia bersih-bersih di kamar sang adik.

“Pas sudah nikah, kan kita nginep sekeluarga di hotel tuh. Udah gitu ada oma opa aku, ada mami ada ade, aku tuh benar-benar habis nikah masih kayak ‘bentar ya aku mau bersih-bersih di kamarnya ade’,” ujarnya.

Setelah diminta pergi oleh sang adik, Feli membersihkan riasan wajahnya di kamar oma opanya yang berasal dari Manado. Namun, oma opa maupun ibunda Feli meminta putrinya untuk segera masuk ke kamar Hito.

“Pergi ke sana, udah lama disitu, si ade-ade juga udah ngusir, kayak ‘ngapain di sini, sana lah’ iya lah (deg-degan) takut, ya sudah habis itu ke kamar. Aku ke kamar oma opa bersihin make upnya di situ aja kayak sambil ngobrol aja pokoknya enggak berani balik ke kamar yang ada Hito,” ucapnya.

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)
Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)

“Habis itu kata mami ‘enggak boleh sana sana’ terus oma opa juga ‘sana sana samperin Hito’. (Felicya) ‘bentar dulu aku lagi sikat gigi, ntar dulu sih orang aku masih mau di sini kangen’ karena kan oma opa aku dari Manado kan. Akhirnya diusir-usir udah tertolak ya sudah aku langsung ke kamar,” tuturnya.

Ketika sampai di kamar saat malam pertama, Feli dan Hito melakukan panggilan video dengan artis Mieke Amalia.

Pasangan yang pacaran selama 8 tahun itu sengaja menanyakan malam pertama kepada istri Tora Sudiro tersebut. Kata Feli, malam itu banyak rekan yang menghubungi mereka.

Penampilan Nyentrik Mieke Amalia (Instagram/@mieke_amalia)
Penampilan Nyentrik Mieke Amalia (Instagram/@mieke_amalia)

“Terus krik krik krik, terus sampai Mieke Amalia video call jam satu dua pagi, kita nanya ‘gimana ya’, iya nanya (caranya gimana) diajarin, terus dikasih tahu ‘ini tuh begini’," jelas Feli.

Lebih jauh, Felicya Angelista mengaku sempat meletakkan handphone di luar jangkauannya lantaran banyak panggilan masuk. 

"Handphonenya dijauhin soalnya banyak banget yang neleponin yang gangguin kita di tengah malam itu,” pungkas Felicya Angelista.

Tags # felicya angelista # mieke amalia # caesar hito

Hot Video

Berita Terkini