Seleb

Ariel Tatum Temani Cowok Berondong Beli Rumah, Pacar Baru?

Sosok pria yang diduga pacar baru Ariel Tatum bikin penasaran.

Tinwarotul Fatonah
Rabu, 29 September 2021 | 16:30 WIB
Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)
Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Matamata.com - Nama Ariel Tatum masuk trending topik Twitter, salah satunya karena postingan Instagram Story Ariel Tatum.

Dalam postingannya, pemain film Selesai ini mengungkapkan rasa bangganya pada seorang pria. Hanya saja Ariel Tatum tak menunjukkan dengan jelas sosok pria yang disebutnya lebih muda darinya.

Artis 24 tahun itu hanya bangga karena sang cowok sudah bisa membeli rumah idamannya di umur 20an.

Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum/Twitter)
Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum/Twitter)

"Bangga banget sama yang satu ini. 2 tahun lebih muda tapi sudah berhasil menggapai beberapa cita-cita di hidup, termasuk beli rumah idamannya," tulis Ariel Tatum.

Postingan Ariel Tatum itu pun diunggah ulang akun Twitter Area Julid pada Rabu (29/9/2021).

"Dis! Beneran ni? Udah bicarain masa depan aja ni mbak tatum. Turut seneng deh," komentar akun tersebut sambil menyisipi emoji senyum.

Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum/Twitter)
Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum/Twitter)

Beberapa netizen pun langsung kepo siapakah sosok pria yang dibikin Ariel Tatum bangga. Tak sedikit yang menebak kalau itu pacar baru Ariel Tatum.

"Itu cowonya sapa sih? Emil seleb tiktok ya?" komentar netizen menebak.

"Yang cowo Siapa Tuh?" netizen lain ikut penasaran.

Potret Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)
Potret Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

"Cowo nya kek pernah maen ftv ga asing," kata netizen lainnya.

Wah, kira-kira siapa nih cowok yang sudah bikin Ariel Tatum bangga? Pacar baru bukan ya?

Tags # ariel tatum # pacar ariel tatum # pacar baru ariel tatum

Hot Video

Berita Terkini