Seleb

Video: Alvin Faiz Tegas Membantah Cuma Kasih Rp 3 Juta ke Anak

Simak video Alvin Faiz ketika menjelaskan apa saja kebutuhan si kecil yang harus dipenuhinya, lengkap dengan pengeluarannya!

Yohanes Endra

Sumber Kekayaan Alvin Faiz (Instagram/@alvin_411)

Matamata.com - Alvin Faiz akhirnya buka suara mengenai kabar dirinya yang hanya memberikan uang nafkah ke putranya, Y, sebesar Rp 3 juta per bulan. Mantan suami Larissa Chou ini dengan tegas membantah kabar itu.

Alvin membantah hal tersebut saat menjawab direct message (DM) dari salah seorang netizen. Bidik layar percakapan mereka kemudian diunggah Alvin di Insta Story.

"Anak lu tuh urusin, ngasih nafkah cuma Rp3 juta doang. Sebulan lagi. Heh bocil uang segitu cuma cukup buat susu sama pampres doang," kata netizen. 

"Ya emang nggak cukup, makanya saya nggak kasih Rp3 juta. Perlu saya sebut nilainya?" begitu Alvin menjawab netizen itu. 

Alvin Faiz menjelaskan apa saja kebutuhan si kecil yang harus dipenuhinya di Insta Story selanjutnya. Total duit yang diberikan untuk Y dipastikan jauh di atas Rp 3 juta.

Seperti apa penjelasan Alvin Faiz dalam merespons tudingan pemberian nafkah sebesar Rp 3 juta per bulan ke anak? Simak videonya ya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report