Seleb

Kekeyi Pamer Pose Ngantuk, Gayanya Menguap Bikin Syok: Nggak Sopan!

Banyak yang mengatakan bahwa Kekeyi tidak sopan dan potretnya tersebut cukup menjijikkan.

Yohanes Endra

Kekeyi. (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)
Kekeyi. (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Matamata.com - Bukan Kekeyi namanya bila tidak bertingkah kocak dan memperlihatkan hal anti mainstream di akun Instagram. Terkini, pemilik nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka tersebut memamerkan posenya saat menguap.

Dalam sebuah unggahan, Kekeyi mengaku tengah mengantuk. Saking ngantuknya, Ia pun tak ragu memperlihatkan gayanya menguap.

Kekeyi. (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)
Kekeyi. (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

"Jek ngantok , lak uwangop koyok badak (Masih ngantuk, kalau menguap seperti badak)," tulis Kekeyi.

Tak berlama-lama, unggahan Kekeyi itu langsung banjir komentar pedas netizen. Banyak yang mengatakan bahwa Kekeyi tidak sopan dan potretnya tersebut cukup menjijikkan.

Namun, ada juga yang melontarkan gurauan untuk potret Kekeyi yang tengah menguap tersebut.

"Nggilanii (menjijikkan)," tulis netizen.

"Hehehe biar apa ya seperti itu...ada cara yang lebih enak ...agar semua seneng lihat nya," komentar netizen yang lain.

Kekeyi pamer pose menguap. (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)
Kekeyi pamer pose menguap. (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

"Sangat estetik," timpal lainnya.

"Sumpah jijik banget gw .. Unfollow lah," imbuh yang lain.

"Buka Instagram langsung muncul ini kaget yaAllahhh," ujar netizen.

"Astgaa gak sopann tau," komentar netizen.

"Merasa apa kalau foto begini? Pengen dihujat terus supaya nama ga redup ya.. Duh semangat deh," tulis yang lain.

Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)
Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Penampilan Baru Kekeyi Curi Perhatian

Beberapa waktu lalu, penampilan terbaru YouTuber sekaligus selebgram Rahmawati Kekeyi sukses mencuri perhatian netizen. Apalagi, Kekeyi terbilang cukup getol melakukan beberapa perawatan kecantikan.

Kekeyi mengenakan hijab abu-abu dalam videonya itu. Bibirnya tampak berkomat-kamit mengikuti lagu Love You Like A Love Song dari Selena Gomez.

Namun bukan nyanyian, netizen justru salfok sama penampilan Kekeyi. Pasalnya wajah Kekeyi tampak tirus banget.

"Eeeeh... Koq udah tirus sekali sahabat," kata netizen.

"Tambah cantik kekey," kata lainnya.

"Kekey cantik Masya Allah tirusan ya sekarang semangat keyy," kata lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report