Seleb

Sinopsis Sounds Like Love, tentang Susahnya Gak Baper sama Mantan

Film asal Spanyol ini bisa jadi antisipasi jika mantan mendadak hadir lagi, penasaran kan?

Yohanes Endra

Sinopsis Sounds Like Love (Twitter/@NetflixFilm)
Sinopsis Sounds Like Love (Twitter/@NetflixFilm)

Matamata.com - Netflix kembali menghadirkan beragam hiburan menarik dari berbagai sudut dunia. Seperti yang satu ini, Netflix akan segera merilis film komedi romantis asal Spanyol berjudul "Sounds Like Love". Film adaptasi novel "Canciones y recuerdos" karya Elísabet Benavent ini akan tayang pada 29 September 2021 mendatang.

Sinopsis Sounds Like Love (IMDb)
Sinopsis Sounds Like Love (IMDb)

Film "Sounds Like Love" berkisah tentang wanita yang hidupnya berubah sejak bertemu sang mantan kekasih. Terdengar menarik bukan? Yuk simak sinopsis "Sounds Like Love" berikut ini.

Sinopsis Sounds Like Love

Sinopsis Sounds Like Love (Twitter/@NetflixFilm)
Sinopsis Sounds Like Love (Twitter/@NetflixFilm)

Film Spanyol "Sounds Like Love" mengisahkan seorang wanita bernama Maca. Selama 28 tahun hidup, Maca merasa seperti pecundang sehingga ingin kembali menata hidup. Pekerjaan sebagai asisten seorang influencer fashion yang kejam juga menambah beban hidup Maca menjadi semakin sengsara.

Maca kemudian berusaha membuat hidupnya lebih berwarna di Madrid. Ia juga mengajak kedua sahabatnya, Jimena dan Adriana, untuk ikut serta. Namun ketika Maca telah menjalani kehidupan yang baik, sosok dari masa lalunya muncul kembali. Ialah mantan kekasih Maca yang membuat kehidupannya kembali kacau.

Bagaimana Maca menghadapi mantan kekasih yang telah menyakitinya di masa lalu itu? Apakah Maca akhirnya akan jatuh kembali ke pelukan sang mantan? Jawaban dari akhir kisah cinta Maca dan sang mantan dapat disaksikan selengkapnya di Netflix pada 29 September mendatang.

Teaser Sounds Like Love

Sinopsis Sounds Like Love (YouTube/Netflix)
Sinopsis Sounds Like Love (YouTube/Netflix)

Teaser resmi film "Sounds Like Love" telah dirilis pada 22 Juni 2021. Kanal YouTube Netflix menuliskan apabila Maca kembali bertemu dengan pria bernama Leo yang menghancurkan hatinya di masa lalu. Maca yang meminta dukungan dua sahabatnya membuat mereka bertiga sama-sama belajar apabila cinta bisa menjadi begitu rumit.

Dalam teaser digambarkan Maca bertemu dengan Leo di jalanan. Leo kemudian mengakui perasaannya yang tak bisa berhenti memikirkan Maca. Dengan wajah tidak percaya, Maca justru membayangkan hujan turun dalam situasi tersebut apabila dirinya tengah berada di sebuah film komedi romantis. Benar saja, petir langsung terdengar bergemuruh dan hujan mulai jatuh ke bumi menerpa pertemuan keduanya. Agar sesuai dengan film komedi romantis, Maca akan melompat ke pelukan Leo. Begitulah teaser "Sounds Like Love" berdurasi 48 detik itu berakhir. Udah kebayang lucunya kan?

Trailer Sounds Like Love

Sinopsis Sounds Like Love (YouTube/Netflix)
Sinopsis Sounds Like Love (YouTube/Netflix)

Trailer resmi film "Sounds Like Love" telah tayang sejak 26 Agustus 2021. Trailer diawali dengan kepercayaan diri Maca setelah memutuskan berhenti menjadi pecundang dan menjadi gadis yang keren. Maca hampir terjatuh apabila dua rekannya tidak datang lebih cepat saat menunjukkan gaya kerennya tersebut.

Adegan selanjutnya menggambarkan kejamnya bos Maca yang berprofesi sebagai influencer mode. Sang bos banyak menuntut dan membuat Maca menangis dalam pekerjaan sehari-hari. Bahkan saat menerima penghargaan, sang bos tak mengingat jasa Maca yang banyak membantunya.

Berikutnya, Maca membicarakan soal sang mantan kekasih. Mereka diceritakan menjalin hubungan intens sebelum mantan Maca mendadak menghilang. Kembalinya sang mantan membuat Maca berlari pulang ke rumah, enggan menerima kenyataan. Maca berusaha baik-baik saja di depan dua sahabatnya. Namun suara teriakan yang dikirim Maca kepada sang sahabat di jam 4 pagi membuktikan ia merasa sebaliknya.

Rayuan demi rayuan diterima Maca dari sang mantan. Selanjutnya trailer menyelipkan pesan agar seseorang belajar mencintai dirinya sendiri, baru kemudian siap untuk mencintai. Trailer diakhiri dengan perkataan Maca: "Aku bilang aku sedang mengerjakannya!" yang maksudnya hanya bisa ditketahui apabila menonton film "Sounds Like Love" secara lengkap.

Seru banget kan? Untuk diketahui, Maca akan diperankan oleh Maria Valverde, sedangkan Álex González sebagai Leo. Selain itu, Elisabet Casanovas dan Eva Ugarte akan berperan sebagai sahabat Maca, Jimena dan Raquel. Jangan sampai kelewatan ya! 

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report