Seleb

Bahas Pernikahan Dituding Singgung Tyna Kanna, Nana Mirdad Klarifikasi

Nana Mirdad tak terima dituding untuk menyinggung Tyna Mirdad yang sudah menggugat cerai Kenang Mirdad.

Tinwarotul Fatonah | Rosiana Chozanah
Rabu, 01 September 2021 | 16:53 WIB
Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)
Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Matamata.com - Nana Mirdad memberi klarifikasi soal unggahan Instagram Story-nya yang membahas kehidupan rumah tangga pada Selasa (31/8/2021) sama sekali tidak untuk menyindir pihak mana pun.

Ternyata, unggahannya di Instagram viral di Twitter dan banyak orang mengaitkannya dengan permasalahan rumah tangga adiknya.

Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad)
Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad)

Istri Andrew White ini mengklaim bahwa dirinya bukan hanya kali ini saja membahas masalah pernikahan atau kehidupan rumah tangga.

Bahkan, ia mengaku sebelum menulis unggahan tersebut dirinya belum mengetahui apabila Tyna Kanna, atau Tyna Dwi Jayanti, menggugat adik laki-lakinya, Kenang Mirdad.

Unggahan Nana Mirdad (Instagram)
Unggahan Nana Mirdad (Instagram)

"Pada saat saya sharing itu aja saya BELOM TAU soal berita yang beredar, wong taunya aja dari media sore hari kemaren, bukan dari orangnya langsung kalo udah ada gugatan," tulis Nana Mirdad dalam Instagram Story, Rabu (1/9/2021).

Ia meluruskan bahwa tidak semua yang diunggahnya bertujuan untuk menyindir. Unggahannya itu hanya kebetulan saja bersamaan dengan kondisi keluarganya yang sedang dilanda masalah.

Kenang Mirdad, Nana Mirdad dan Andrew White [Instagram/@kenangmirdad]
Kenang Mirdad, Nana Mirdad dan Andrew White [Instagram/@kenangmirdad]

"Kebetulan aja sekarang keluarga saya sedang dilanda masalah, terus saya disuruh stop sharing hanya karena itu berarti saya nyindir?" sambungnya geram.

Lebih lanjut, ibu dua anak ini juga mengatakan apabila ada suatu hal yang dapat dibagikan kepada pengikutnya di media sosial, maka ia akan melakukannya tanpa embel-embel apa pun.

"Kadang sharing itu juga saya perlukan mungkin di saat saya juga perlu dikuatkan? Pernah kepikir ke situ kah? Jangan menghakimi apa yang kalian tidak tahu," tandasnya.

Tags # nana mirdad # tyna kanna # kenang mirdad

Hot Video

Berita Terkini