Seleb

Ditto Rekam Wajah Natural Ayudia dari Dekat, Ketawanya Bikin Salfok

Tawa lepas Ayudia Bing Slamet bikin salfok nih!

Yohanes Endra
Selasa, 24 Agustus 2021 | 18:00 WIB
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. (Instagram/dittopercussion)
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. (Instagram/dittopercussion)

Matamata.com - Kemesraan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Penyebabnya, Ditto memperlihatkan wajah natural Ayudia dalam konten bernama CCTV Dido di Instagram pribadinya.

Ditto mengatakan bahwa CCTV Dido sejatinya khusus diunggah ke TikTok. Namun, karena banyak yang mencari di Instagram, ia pun mengunggah video CCTV Dido ke IG.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. (Instagram/ayudiac)
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. (Instagram/ayudiac)

Ditto pun menjelaskan bahwa konten CCTV Dido dibuat untuk merekam wajah istri cantiknya secara natural alias tanpa riasan.

"Yang tanyak cctv dido kok jarang !!!?! Anda salah, cctv dido ada di TikTok lohhh khusus ditarok di saana merekam wajah istri cantik saya secara natural dan menggemaskan hahaha lovee ah," tulis Ditto.

Dalam videonya, Ayudia terlihat sedang berada di atas kapal bersama Ditto. Mereka tengah menikmati pemandangan laut sembari menertawakan topi yang tertiup angin.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. (Instagram/dittopercussion)
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. (Instagram/dittopercussion)

Ayudia lantas mengomentari ekspresi wajahnya dalam video yang diunggah Ditto. "Muke gue," ujarnya.

Ditto pun merespons komentar Ayudia dengan memberikan pujian. "Caeeem allways," balas Ditto.

Uniknya, para netizen salfok dengan tawa lepas Ayudia. Mereka pun ikut ngakak dan terhibur melihat video tersebut.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. (Instagram/dittopercussion)
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. (Instagram/dittopercussion)

"Gini aja gue ngakak," komentar netizen.

"Ahhh kak ayuu!!!! Ternatural luv!!" timpal yang lain.

"Suka ketawa nganga nya mamacip wkwk," imbuh lainnya.

"Mood bangettt. Gemes," ujar yang lain.

"Definisi menikmati hidup. Couple goals banget," komentar netizen lainnya.

Tags # ayudia bing slamet # ditto percussion # ayudia bing slamet dan ditto percussion

Hot Video

Berita Terkini