Detik-detik Virnie Ismail Kecelakaan: Sempat Waspada Lihat Truk Ugal-ugalan

Beberapa galon jatuh dari truk dan mengenai Virnie Ismail. Begini kronologinya.

Yohanes Endra | Yuliani
Jum'at, 13 Agustus 2021 | 10:38 WIB
Virnie Ismail. (Instagram/virnie_ismail)

Virnie Ismail. (Instagram/virnie_ismail)

Matamata.com - Virnie Ismail mengalami kecelakaan sepeda di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (13/8/2021) kemarin. Kakak Virnie Ismail, Dessi Soraya membeberkan kronologi kecelakaan yang dialami adiknya itu.

"Kebetulan dia pesepeda di Bintaro. Dia emang kalau sepedaan nggak sama komunitas, biasanya sendiri," kata Dessi Soraya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (12/8/2021).

Virnie Ismail kecelakaan sepeda di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Kamis (12/8/2021) pagi. [Dok. Polsek Pondok Aren]
Virnie Ismail kecelakaan sepeda di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Kamis (12/8/2021) pagi. [Dok. Polsek Pondok Aren]

Desi menuturkan kejadian itu terjadi saat Virnie bersepeda di pagi hari. Katanya, sebelum kecelakaan terjadi, Virnie sudah waspada dengan truk pembawa galon air yang melaju cukup cepat.

Baca Juga: Virnie Ismail Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Alami Kecelakaan Sepeda

"Dia memang pas sepedaan katanya dia lihat ada truk ugal-ugalan, ya dia jadi berenti dulu di pinggir," ujar Dessi.

Virnie Ismail bahkan sempat menepi untuk menjaga jarak dengan truk pembawa galon itu. Namun saat ia melanjutkan bersepeda, beberapa galon jatuh dari truk dan mengenai Virnie.

Virnie Ismail. (Instagram/virnie_ismail)
Virnie Ismail. (Instagram/virnie_ismail)

"Dia baru ganti sepeda emang dan lebih kenceng, jadi dia nggak tahu kalau tiba-tiba ada beberapa galon yang keluar jatuh dari truknya, salah satunya jatuh tepat di depan sepeda dia," ujar Dessi.

Baca Juga: Oki Setiana Dewi Cemas Ria Ricis Kecelakaan Saat Berkuda: Jatuhnya Ekstrem!

Virnie mengalami luka cukup serius di wajahnya akibat kecelakaan tersebut. Sebab, Virnie diduga jatuh tersungkur ke depan imbas galon yang menimpa sepeda bagian depannya.

"Saya udah cek sepedanya yang rusak cuman handle bar aja, berarti itu jatuhnya Virnie mental ke depan, jadi wajahnya bergesekan di aspal," ujar Dessi.

Virnie Ismail. (Instagram/virnie_ismail)
Virnie Ismail. (Instagram/virnie_ismail)

"Jadi luka yang kena wajah di sebelah kiri," katanya lagi.

Baca Juga: Brisia Jodie Kecelakaan, Rem Blong sampai Terpaksa Lompat ke dari Kendaraan

Usai kecelakaan, Virnie Ismail langsung dilarikan ke rumah sakit. Hingga kini dia masih menjalani perawatan untuk observasi lebih jauh karena kecelakaan yang ia alami.

"Dokter minta dua malam ini dilakukan observasi dulu. Semoga Virnie baik-baik aja kondisinya bisa segera pulih," kata Dessi.

Berita Terkait

TERKINI

Gesitnya Bunda Corla mengepel lantai sampai dilihatin teman-temannya.
seleb | 16:18 WIB
"Selamat siang para penumpang. Buah semangka buah kedondong," kata Bunda Corla.
seleb | 16:04 WIB
Tak berselang lama setelah bertunangan pada Desember lalu, keduanya kembali bagikan kabar bahagia.
seleb | 11:30 WIB
Sitkom Bajaj Bajuri pernah jadi sinetron paling digandrungi pada awal 2000-an silam.
seleb | 10:30 WIB
"Kok beda ya bun," celetuk netizen melihat penampilan Maia Estianty yang semakin tirus.
seleb | 10:00 WIB
Nikita Mirzani sempat bikin heboh saat bongkar aib Ivan Gunawan terkait ilmu hitam.
seleb | 09:30 WIB
"Gitu dong punya asuransi, gak perlu galang dana sama rakyat jelatah," celetuk netizen di postingan Aldila Jelita.
seleb | 07:00 WIB
Tukang cukur Rafathar konon mendapatkan bayaran fantastis.
seleb | 06:30 WIB
Terungkap hasil visum milik Venna Melinda usai alami KDRT. Pose kakak kandung Betrand Peto saat difoto juga bagus bak model profesional.
seleb | 20:00 WIB
Ucapan Ferdy yang terang-terangan menyebut Ariel Tatum seksi di depan Rico Murry sontak menuai hujatan.
seleb | 19:25 WIB
Tampilkan lebih banyak