Seleb

Bongkar Kelakuan Shandy Aulia, Boy William: Lu Artis Paling Nyebelin!

Kelakuan Shandy Aulia di lokasi syuting diingat betul oleh Boy William.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Sumarni
Sabtu, 07 Agustus 2021 | 06:00 WIB
Boy William dan Shandy Aulia (YouTube/Boy William)
Boy William dan Shandy Aulia (YouTube/Boy William)

Matamata.com - Boy William blak-blakan menyebut Shandy Aulia sebagai artis yang paling bikin kesal. Kekasih Karen Vendela itu terang-terangan mengungkap hal tersebut di akun YouTube pribadinya pada Jumat (6/8/2021).

"Asal lo tahu yah Shan, lo kan sekarang sudah dewasa. Zaman dulu yah, elo itu artis paling nyebelin sejagat raya anjir. Lo tuh ngekekiin banget," kata Boy William.

Boy William dan Shandy Aulia (YouTube/Boy William)
Boy William dan Shandy Aulia (YouTube/Boy William)

Kelakuan Shandy Aulia di lokasi syuting diingat betul oleh Boy William. Boy William bahkan sampai tidak habis pikir ibu satu anak ini bersikap seperti itu di masa lalu.

"Lo inget nggak? Kita duduk barengan pas waktu syuting bareng. Lo tiba-tiba teriak-teriak manggil asisten lo. Itu dia ada di lantai tiga. Turun ke bawah, 'Iya kenapa mba Shandy, ada apa?' 'Tolong dong ambilin klik BCA gue'. Lo tahu klik BCA lo dimana? Di depan kaki lo," beber Boy William.

Shandy Aulia (Youtube.com)
Shandy Aulia (Youtube.com)

Shandy Aulia sendiri langsung terkejut. Omongan Boy William tak langsung dipercayai olehnya.  "Masa sih?" tanya Shandy Aulia.

"Lo tinggal ngambil begitu aja, lo ngerepotin si Ditya (asistennya) suruh lari dari lantai tiga buat ambilin Klik BCA yang di depan mata lo," timpal Boy William.

Boy William dan Shandy Aulia (YouTube/Boy William)
Boy William dan Shandy Aulia (YouTube/Boy William)

Meski mencoba mengingat kejadian itu, pemain Eiffel... I'm in Love ini mengaku lupa. "Masa sih gue begitu? Mungkin gue lupa," ucap Shandy Aulia.

Tidak hanya sampai di sini, Boy William kembali mengungkit kelakuan Shandy Aulia yang lain saat syuting film. Dia bilang temannya pernah minta air kolam renang dikuras demi diganti air baru.

Boy William dan Shandy Aulia (YouTube/Boy William)
Boy William dan Shandy Aulia (YouTube/Boy William)

"Kita lagi syuting ada adegan di kolom renang. Kita break syuting empat jam gara-gara elo ngerequest, air kolamnya lo minta pompa dan diganti air galon," ungkap Boy William.

Barulah di sini, Shandy Aulia meluruskan. Dia menuturkan kalau memang meminta air kolam renang diganti lantaran sudah keruh. Apalagi syuting itu berlangsung di rumah tua. Namun, istri David Herbowo ini menegaskan tak pernah minta untuk diisikan air galon.

Boy William dan Shandy Aulia (YouTube/Boy William)
Boy William dan Shandy Aulia (YouTube/Boy William)

Pihak produserlah yang memutuskan buat mengisi kolam tersebut dengan air galon. "Kita nggak tahu air kolam renang itu sudah bertahun-tahun nggak diganti. Sudah keruh, sudah kuning," tutur Shandy Aulia.

Kendati begitu, Boy William kembali bertanya apakah Shandy Aulia menyadari kalau sikapnya di masa lalu cukup mengesalkan. "Lo ngakuin nggak dulu nyebelin?" tanya Boy William. "Nyebelin sama rempong iya," sahut Shandy Aulia lantas tertawa.

Tags # boy william # shandy aulia # david herbowo # karen vendela

Hot Video

Berita Terkini