Seleb

Sifat Asli Maudy Ayunda Dibongkar Teman Kuliah, Bikin Susah Lupa!

Cassie mengaku ingat betul bagaimana pertemanannya dengan Maudy Ayunda bermula.

Yohanes Endra | Rosiana Chozanah

Maudy Ayunda (Instagram/@maudyayunda)
Maudy Ayunda (Instagram/@maudyayunda)

Matamata.com - Berbagai pengalaman didapat Maudy Ayunda selama menempuh pendidikan di Univeristas Stanford. Selama dua tahun kuliah di sana, perempuan 26 tahun ini lebih mengenal banyak orang dari berbagai kalangan.

Sosok Maudy Ayunda ternyata dikenal baik di antara teman-teman kuliahnya. Bahkan, ada dari mereka yang mengungkapkan bahwa Maudy Ayunda adalah teman terbaik.

"Aku sangat senang kita bisa berteman sepanjang pengalaman di GBS (Graduate School of Business) ini. Kamu adalah salah satu teman terbaik aku di sini, dan Zee, dan kami mencintaimu," ungkap salah seorang teman Maudy, Cassie, dalam vlog kelulusannya yang tayang pada Senin (12/7/2021).

Maudy Ayunda dan teman-temannya (YouTube)
Maudy Ayunda dan teman-temannya (YouTube)

Cassie mengaku ingat betul bagaimana pertemanannya dengan Maudy Ayunda bermula. Saat itu sang aktris yang lebih dulu menghampirinya.

"Aku masih ingat hari ketika berada di kelas dan kamu mendatangiku dan berkata, "Cassie, kamu terlihat keren, ayo berteman". Sejak saat itu banyak perjalanan yang kita lalui," sambungnya.

Cassie mengaku sering belajar dan piknik bersama dengan Maudy.

Maudy Ayunda dan teman-temannya (YouTube)
Maudy Ayunda dan teman-temannya (YouTube)

"Begitu banyak kenangan bersamamu. Aku sangat sedih kamu tidak akan ada untuk kuartal berikutnya," pungkas Cassie.

Sedangkan Zee, teman Maudy yang lainnya, mengatakan bahwa kakak dari Amanda Khairunnisa tersebut adalah sosok yang cantik, luar biasa, lucu, dan sangat menginspirasi.

Tidak hanya itu, Maudy juga dikenal sebagai sosok yang rendah hati walau memiliki prestasi gemilang.

Maudy Ayunda berbicara tentang nyinyiran orang-orang (YouTube)
Maudy Ayunda berbicara tentang nyinyiran orang-orang (YouTube)

"Satu kata yang menggambarkan Maudy adalah rendah hati. Dia adalah salah satu yang paling berprestasi, tetapi pada saat yang sama menjadi orang paling rendah hati yang pernah aku temui di GSB. Dan percayalah aku telah bertemu banyak orang berprestasi di sini," imbuh salah seorang teman yang tidak disebutkan identitasnya.

Maudy juga disebut sebagai sosok yang penuh perhatian dan dapat melihat apa yang dirasakan orang lain di balik 'topeng' yang mereka gunakan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report