Angel Lelga Emosional Usai Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan Penjara

Angel Lelga menyinggung pencitraan yang dibuat untuk menutupi dosa di depan orang-orang.

Yohanes Endra | Yuliani
Jum'at, 02 Juli 2021 | 12:13 WIB
Angel Lelga. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Angel Lelga. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Angel Lelga buka suara setelah Vicky Prasetyo dituntut 8 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkannya. Secara emosional, Angel Lelga mengucap syukur dan meyakini tak ada yang bisa lolos dari jeratan hukum.

"Alhamdulillah..saya biarkan kalian bicara dan mencuci dosa-dosa saya!! Yang pasti sudah Allah buktikan sampai detik ini ini kezaliman kalian dan akan kalian bayar sendiri," tulis Angel Lelga di instagram story, dikutip Jumat (2/7/2021).

"Di mata hukum tidak ada ada yang bisa lolos sepintar pintar kau rangkai kata dengan ayat suci tetap saja penjara menantimu berkali-kali," sambungnya.

Baca Juga: - Dituntut 8 Bulan Penjara, Begini Reaksi Vicky Prasetyo

Angel Lelga (MataMata.com/Herwanto)
Angel Lelga (MataMata.com/Herwanto)

Kemudian, Angel Lelga menyinggung pencitraan yang dibuat untuk menutupi dosa di depan orang-orang. Tapi baginya, Tuhan tak bisa dibohongi.

"Kau merasa hebat karena merasa masih ditonton? Tapi di mata hukum dan mata Allah yang salah tetap salah, ucapan, hidupmu dramamu adalah konten!" ujar Angel Lelga.

Angel Lelga mengaku hanya akan menonton saja. Mantan istri Vicky Prasetyo itu pun hanya akan membalas dengan doa apapun yang terjadi.

Baca Juga: - Tangis Pilu Kalina Usai Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan Penjara

Vicky Prasetyo Disambut Tangis Keluarga Usai sidang Tuntutan. (MataMata.com/Yuliani)
Vicky Prasetyo Disambut Tangis Keluarga Usai sidang Tuntutan. (MataMata.com/Yuliani)

"Saya penonton saja yang menikmati akting kalian, semoga Allah melindungi kita dari manusia-manusia dzolim. Jangan balas dengan konten tapi balas dengan doa," katanya.

Kamis (1/7/2021) kemarin, Vicky Prasetyo dituntut 8 bulan penjara oleh JPU. Dia dinilai terbuki secara dan meyakinkan melakukan perbuatan tidak menyenangkan yang diatur dalam Pasal 335 KUHP ayat 1.

Vicky yang ditemani Kalina saat sidang pun hanya bisa pasrah dan menenangkan istrinya itu yang menangis. Tak disangka, di luar sidang, ibunda dan anak-anaknya pun langsung menyambut Vicky dengan tangisan mendengar tuntutan tersebut.

Baca Juga: - Gerebek Angel Lelga Jadi Kasus Hukum, Vicky Prasetyo Petik Pelajaran Ini

Vicky Prasetyo sempat ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat atas laporan Angel Lelga terkait pencemaran nama baik tersebut sebelumnya. Ia lantas menjadi tahanan kota setelah penangguhan penahanannya dikabulkan.

Kasus ini berawal di November 2018, saat itu, Vicky Prasetyo sempat menggerebek rumah Angel Lelga dan menuduh perempuan yang saat itu masih berstatus istrinya berzina dengan lelaki lain.

Berita Terkait

TERKINI

Doddy Sudrajat diduga terlalu mengeksploitasi Mayang usai anak keduanya itu melakukan operasi hidung. Pinkan mambo nangis minta maaf pada Lesti Kejora.
seleb | 20:00 WIB
Putri Ki Joko Bodo geram difitnah keluarganya sedang rebutan warisan.
seleb | 19:59 WIB
Dalam video, mantan DJ yang kini tampil berhijab itu asyik berjoget sambil loncat-loncat di atas sofa.
seleb | 19:29 WIB
Mayang operasi hidung, Doddy Sudrajat terlihat kian girang.
seleb | 19:27 WIB
Sebelum dipersunting oleh Regi Datau, Ayu Dewi cukup lama menjalin hubungan dengan mantan Gubernur Jambi yang tersandung kasus korupsi itu.
seleb | 18:57 WIB
Potret King of Bollywood Shah Rukh Khan umrah viral di dunia maya.
seleb | 18:48 WIB
Jessica Iskandar mengatakan rumah tersebut sudah dibangun satu tahun lebih.
seleb | 18:43 WIB
Nama istri Arya Saloka ikut terseret dalam kabar oplas hidung Mayang.
seleb | 18:33 WIB
Setelah berterima kasih pada penggemar, Pinkan Mambo minta maaf dengan menyebut satu per satu nama artis yang disenggolnya.
seleb | 18:29 WIB
"Tapi harganya kayak iPhone," bela netizen lihat hp Nikita Willy.
seleb | 17:52 WIB
Tampilkan lebih banyak