Seleb

Unggah Khotbah Henny Kristianus, Larissa Chou Singgung Alvin Faiz?

"Wanita yang kuat adalah wanita yang sabar dan mudah memaafkan," tulis Larissa Chou.

Yohanes Endra | Ismail

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

Matamata.com - Larissa Chou mengunggah ulang sebuah video khotbah Henny Kristianus yang diambil dari aplikasi TikTok. Video itu berisi tentang kekuatan memaafkan. Di situ, Henny Kristianus menyebutkan bahwa wanita kuat adalah sosok yang mau memaafkan kesalahan orang lain.

"Wanita yang kuat adalah wanita yang sabar dan mudah memaafkan. sabar menghadapi tekanan dalam hidup," jelasnya semangat.

Tidak hanya itu, Henny juga meminta perempuan harus banyak sabar serta tidak terlalu kecewa dengan orang yang telah menyakiti.

Unggahan Larissa Chou [Instagram/@larissachou]
Unggahan Larissa Chou [Instagram/@larissachou]

"Dengar ibu-ibu, kalau hari ini Anda mengalami tekanan yang hebat dalam hidupmu, tekanan hanya akan membuat Anda kuat, jadilah orang yang sabar, milikilah pengertian yang besar," ujar Henny Kristianus.

"Setiap kali Anda disakiti, belajarlah untuk mengerti orang lain, jangan selalu kecewa, marah, baper, kepahitan, wanita yang kuat mampu memaafkan," sambungnya lagi.

Untuk bagian caption sendiri, Larissa Chou kembali menegaskan omongan Henny Kristianus. Dimana sabar dan memaafkan adalah kunci utama.

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

"Wanita yang kuat adalah wanita yang sabar dan mudah memaafkan," tulis Larissa Chou sebagai caption di Instagram Story pada Senin (7/6/2021).

Belum diketahui pasti untuk siapa postingan itu dibuat oleh Larissa Chou. Tapi kini dia memang sedang menjadi sorotan lantaran gugatan cerainya terhadap sang suami, Alvin Faiz.

Tak cuma itu, Larissa Chou juga sempat membongkar sederet kelakukan buruk putra almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut. Satu di antaranya tentang menelantarkan anak istri hingga berzina dengan perempuan lain.

Atas kejadian ini, Larissa Chou sendiri sudah meminta maaf dan mengaku bersalah membuat postingan di media sosial.

Sedangkan Alvin Faiz tidak membantah semua tudingan Larissa Chou. Dia cuma menyebut kalau tidak sejahat yang dipikirkan banyak orang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report