Seleb

Begini Kondisi Terbaru Ibu Kalina Oktarani, Masih Pakai Kursi Roda

"Bahagia itu sederhana, saat tahu kaki mama sudah bisa digerakin walaupun hanya sedikit," kata Kalina Oktarani.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Ismail

Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ibu Kalina Oktarani, Erlan Wardhania saat ini sedang sakit. Istri Vicky Prasetyo ini tetap setia merawat ibunya dan bahkan kembali mengantar ibunya ke rumah sakit seperti diungkap di Instagram terbarunya.

Dari unggahan video di Instagram Kalina Oktarani lah momen tersebut diabadikan. Tampak di video tersebut, sang ibu masih berada di atas kursi roda meski kondisinya sudah mulai membaik 

"Bahagia itu sederhana, saat tahu kaki mama sudah bisa digerakin walaupun hanya sedikit," tulis Kalina Oktarani di caption video itu, Senin (7/6/2021).

Ibunda Kalina Oktarani, Erlan Wardhania. [Instagram]
Ibunda Kalina Oktarani, Erlan Wardhania. [Instagram]

Tidak hanya itu, Erlan Wardhania yang dikabarkan menderita sakit kompilasi itu, sudah mulai bisa berdiri dan berjalan lagi. "Pelan-pelan bisa berdiri dan jalan lagi. Sehat-sehat ya mah," tutur Kalina Oktarani.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini pun berharap ibunya bisa segera sembuh dari sakitnya. "Katanya mau keluar rumah, mau jalan-jalan cari suasana baru. Jangan ke rumah sakit aja atuh jalan-jalannya," imbuh Kalina Oktarani.

Kalina Ocktaranny (Instagram/@kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny (Instagram/@kalinaocktaranny)

Beberapa netizen langsung ikut mendoakan agar ibu Kalina Oktarani bisa segera sembuh. Salah satunya artis Eddies Adellia.

"Syafiakillah untuk mama ya Ling,"  komentar Eddies Adelia.

"Sembuh...sembuh...sembuh amin," kata lainnya. 

"Alhamdulilah ya Allah dan semoga mama Een lekas sembuh dari sakit. Amin,"ujar netizen. 

"Lekas sembuh mama Een. Mba Rani jadi penguat mama Een. Mba Rani juga nggak boleh lemah harus ceria. Jangan ceritakan masalah mu ke mama Een. Biar mama tahunya yang indah-indah aja. Semangat mba Rani," imbuh lainnya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report