Seleb

Diamuk Atta Halilintar, Pelaku Ungkap Penyesalan

Atta Halilintar menanggapi permintaan maaf dan penjelasan dari pelaku. Begini ujarnya!

Yohanes Endra

Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Pengguna media sosial yang dianggap telah menghina ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk, lewat video TikTok akhirnya minta maaf. Hal itu diungkap Atta dengan unggah bidik layar permintaan maaf si pelaku di Insta Story.

"Dear Atta Halilintar, dengan DM ini saya sebagai pemilik akun tiktok/ballibong ingin menyampaikan permintaan maaf saya sehubungan dengan video yang saya post pada tanggal 6 Juni 2021," demikian permintaan maafnya.

Lewat pesan tersebut, si pelaku juga bilang sama sekali tak bermaksud mau melecehan ibunda Atta Halilintar. Dia cuma ingin menyampaikan pesan kalau Lenggogeni Faruk dan penyanyi Billie Eilis memiliki wajah yang mirip dengan menampilkan foto keduanya.

Atta Halilintar ngamuk ibunya dihina. (Instagram/attahalilintar)
Atta Halilintar ngamuk ibunya dihina. (Instagram/attahalilintar)

Konon, pelaku mengaku terinspirasi sinetron Suara Hati Istri-Zahra yang ingin mengganti salah satu pemainnya lewat adegan kecelakaan dan operasi di bagian wajah. 

"Penjelasan mengenai video tersebut adalah, trending di Twitter yang kaitannya dengan sinetron yang dalam sinetron tersebut pemerannya diganti ketika terjadi kecelakaan. Trending tersebut bukan untuk menghina, melainkan memposting 2 orang yang memiliki kemiripan saja," ungkapnya.

Meski begitu, si pelaku sadar penjelasannya tersebut bukan sebagai pembelaan. Dia tetap minta maaf karena telah membuat suami Aurel Hermansyah itu tersinggung.

"Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya. It was unintentional," ungkapnya.

Atta Halilintar menanggapi permintaan maaf dan penjelasan dari pelaku. Tapi sepertinya dia belum merasa puas.

"Oke begini mas. Kalau kita bikin sesuatu menyinggung di sosmed, minta maaf juga melalui sosmed. Kalau bikin salah depan wartawan minta maafnya juga depan wartawan. Mas juga nggak akan terima ibu mas dibegitukan," katanya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Sebelumnya Atta Halilintar unggah ulang video TikTok yang dianggap telah menghina ibunya.

Dalam video bersurasi 12 detik itu, akun @ballibong mengunggah kompilasi foto. Pertama, foto Lenggogeni Faruk yang dilanjutkan adegan Zahra usai jalani operasi dalam sinetron Suara Hati Istri dengan hasil akhir Billie Eilish.

Jika diartikan, video itu bak ingin menyampaikan wajah ibu Atta Halilintar sesudah operasi plastik akan berubah menjadi Billie Eilish.

"Maksud lu apa ya mas? Canda bawa-bawa orangtua saya? Hina hijab ibu saya? Masuk ruang operasi maksudnya apa?" tulis Atta Halilintar, Senin (7/6/2021).

Menurut Atta Halilintar candaan @ballibong sudah kelewatan. Dia tak terima sang ibu dijadikan bahan bercandaan.

"Nggak lucu bos!! Nggak terima saya," imbuh Atta Halilintar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report