Seleb

Susul Raffi Ahmad, Atta Halilintar Malah Dinyinyir Punya Klub Sepak Bola

Loh, Atta Halilintar kok malah dinyinyir nih?

Irma Joanita

Atta Halilintar (MataMata.com/Yuliani)
Atta Halilintar (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Setelah Raffi Ahmad dan Gading Marten, kini giliran Atta Halilintar yang punya klub sepak bola nih. Nama Atta Halilintar menambah jajaran artis tanah air yang punya klub sepak bola.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram gosip @lambecewek. Rupanya, Youtuber yang satu ini disebut memiliki klub sepak bola dengan nama Ahha PS Pati FC.

Raffi Ahmad beli klub sepak bola Cilegon United. (Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad beli klub sepak bola Cilegon United. (Instagram/raffinagita1717)

Atta Halilintar bahkan sudah membuat Instagram resmi untuk klub sepak bola miliknya tersebut. Kini, sudah ada 30 ribu lebih pengikut akun Instagram Ahha PS Pati FC.

Kepemilikan Atta Halilintar pada klub sepak bola rupanya jadi bahan omongan netizen. Banyak yang justru nyinyir dengan apa yang dilakukan oleh suami Aurel Hermansyah tersebut.

"Kalau sultan andara sudah bertindak semua pada gak mau kalah," ujar salah satu netizen.

Atta Halilintar punya klub sepak bola. (Instagram/@lambecewek)
Atta Halilintar punya klub sepak bola. (Instagram/@lambecewek)

"Nggak mau kalah pokoknya," ungkap yang lain.

"Konsepnya adu apa sih sebenernya," tanya yang lainnya.

"Buat gaya-gayaan doang nih jangan-jangan, sudah kuduga," sahut yang lain.

Atta Halilintar. (Matamata.com/Yuliani)
Atta Halilintar. (Matamata.com/Yuliani)

Wah, kalau kamu gimana nih lihat Atta Halilintar punya klub sepak bola juga? Harusnya bangga nih banyak klub sepak bola yang makin dibesarkan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report