Seleb

Nyinyiri Omongan Cinta Laura Ogah Beli Tas Branded, Dokter Ini Dihujat

Dokter ini sebut Cinta Laura juga sering pamer tas branded di sosmed.

Tinwarotul Fatonah
Selasa, 01 Juni 2021 | 08:44 WIB
Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)
Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

Matamata.com - Pernyataan Cinta Laura soal ogah beli tas branded dan mahal karena mending uangnya digunakan untuk membantu orang miskin menjadi viral. Namun ternyata ada saja yang menanggapi hal itu bernada nyinyir seperti seorang dokter bernama Falla Adinda.

Melalui aku Twitternya, dokter Falla Adinda yang juga seorang influencer ini menyebut kalau Cinta Laura juga sering pakai tas branded.

"Netizen Twitter ini mudah sekali terenyuh dengan konten-konten begini. Padahal tinggal buka IG Cinta Laura aja itu tas yang dia pakai mulai dari Dior sampai Bottega," cuit @falla_adinda.

Dokter nyinyiri Cinta Laura. (Twitter)
Dokter nyinyiri Cinta Laura. (Twitter)

Kicauannya ini pun langsung banjir hujatan dan kritikan dari fans Cinta Laura.

"Dokter kok nyinyir aja kerjanya. Sosmed mulu diurusin. Jadi ragu dia dokter beneran apa bukan," komentar netizen.

"Orang tu sering melihat seorang Cinta Laura sebelah mata cuma karna status dia sbg seleb dan logatnya yg dianggap dibuat2. Padahal yah dia ini salah satu publik figur yg layak jadi role model anak muda skrg, baik dari pendidikan maupun aksi sosialnya," komentar netizen lain.

Bahkan ada seorang netizen mencoba membeberkan bahwa Cinta Laura mendapatkan tas itu dari brand-nya langsung.

Hanya saja dokter Falla seolah tak percaya dan malah kembali mengicaukan hal yang bikin fans makin emosi.

"Kagak lah! Dikata dia Kiko Mizuhara," jawabnya.

Namun tanggapan dibantah langsung Cinta Laura. Dia mengaku tas branded yang dipakainya saat mengunggah foto di Instagram adalah barang endorse dan pemberian.

Jawaban Cinta Laura saat dinyinyiri dokter. (Twitter)
Jawaban Cinta Laura saat dinyinyiri dokter. (Twitter)

"Thanks, tapi sebagian besar tas dan sepatu branded itu dikasih/di-endorsed," jawab Cinta Laura kepada Falla Adinda.

Tujuan Mulia Cinta Laura

Cinta Laura dikenal sebagai aktris cantik dan kaya raya. Penghasilannya sebagai seorang pesohor tentu membuat Cinta bisa membeli apa saja yang ia inginkan.

Tapi rupanya perempuan 27 tahun itu lebih memilih hidup jauh dari kemewahan. Lewat obrolannya di channel YouTube Gritte Agatha, Cinta mengaku bahwa dirinya selalu berhemat.

"Enggak hanya pakaian, tapi soal everything. Aku orangnya hemat banget," kata Cinta.

Bukan hanya omong kosong, Cinta selalu berpikir panjang setiap kali ingin membeli barang mahal. Ia bahkan menegaskan tak mau membeli tas harga Rp30 juta.

"Aku merasa bersalah kalau ngebeli sesuatu yang baru atau mahal. Misalnya tas branded Rp30 juta. Bayangkan berapa keluarga atau anak yang bisa aku sekolahin dan kasih makan dengan uang Rp30 juta," lanjutnya.

Cinta Laura (Youtube.com)
Cinta Laura (Youtube.com)

Tak cuma tas, Cinta juga berpikir ulang setiap ingin membeli baju mahal. Ia bahkan sempat memikirkan penghasilan karyawan yang bekerja dengannya.

"Walaupun mungkin bajunya biasa saja, misalnya aku ke toko di mal, bajunya harganya di bawah satu juta, aku tetap mikir (untuk beli)," pungkas Cinta.

"Aku mikir staf aku di rumah, mbak aku, driver aku, gajinya segini setiap bulan, dengan aku membeli baju lima atau sepuluh, sudah mendekati salary mereka. I feel bad, I feel really bad," jelas Cinta.

Meski begitu, Cinta mengaku pernah membeli tas mahal saat ke Dubai. Tapi hal itu cuma sekali ia lakukan dalam 5 tahun ini.

Tags # cinta laura # tas branded # falla adinda

Hot Video

Berita Terkini