Seleb

Alvin Faiz Putuskan Cerai dengan Larissa Chou: Sudah Tak Sejalan!

Alvin Faiz dan Larissa Chou memutuskan bercerai setelah 5 tahun menikah.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Alvin Faiz dan istrinya. (Instagram/@alvin_411)
Alvin Faiz dan istrinya. (Instagram/@alvin_411)

Matamata.com - Alvin Faiz, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham mengklarifikasi kabar perceraiannya. Ia menegaskan bahwa sang istri, Larissa Chou sudah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

"Assalamualaikum wr wb. Setelah melalui proses yang panjang, saya dan larissa memutuskan untuk berpisah," tulis Alvin lewat postingan Instagramnya.

Alvin Faiz (Instagram.com)
Alvin Faiz (Instagram.com)

"Per-hari ini gugatan dari larissa sudah sampai di pengadilan. Fokus kami sekarang adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak kedepan," lanjutnya.

"Saya mewakili keluarga jika selama 5 tahun ini ada kata-kata atau perlakuan yang tidak baik selama ini entah disengaja ataupun tidak disengaja, kami mohon maaf sebesar besarnya," pungkas Alvin.

Selama ini jadi panutan anak muda, Alvin lantas meminta maaf karena tak bisa menjadi contoh baik bagi publik karena memilih berpisah.

Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram/@alvin411)
Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram/@alvin411)

"Saya dan larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua," jelas Alvin.

"Tidak lebih kami hanyalah seorang manusia yang fakir ilmu dan perlu banyak belajar lagi dari sahabat-sahabat semua," lanjutnya.

"Banyak sekali pelajaran yang kami ambil dari 5 tahun perjalanann ini, harapan kami sahabat semua bisa mengambil pelajaran dan hikmah dari apa yang kami lalui," pungkas Alvin.

"Jika ada kebaikan tentu datangnya dari Allah swt, jika ada kekurangan dan kesalahan tentu tidak lain datangnya dari pribadi kami sendiri," kata Alvin.

Larissa Chou dan Alvin Faiz. (Instagram/@larissachou)
Larissa Chou dan Alvin Faiz. (Instagram/@larissachou)

"Kami mohon doa untuk kami bertiga, supaya dilancarkan, diberkahi, dan senantiasa dalam lindungan Allah swt untuk langkah2 kami kedepan," imbuhnya.

Agar tak menimbulkan asumsi publik atas penyebab perceraian mereka, Alvin menegaskan bahwa ia dan Larissa memilih bercerai karena sudah tak sejalan.

"Adapun untuk membantah asumsi yang tidak2 dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa," tegas Alvin.

"Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan," bebernya.

"Kami berdua sudah komit untuk menjaga hubungan baik kedepan, dan sama-sama kompak untuk membesarkan yusuf kedepannya. Kurang lebihnya mohon maaf, mohon doanya dari sahabat semua, wassalamualaikum wr wb," tutup Alvin.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report