Seleb

7 Tahun Pacaran, Calon Suami Bongkar Alasan Mau Nikahi Mumuk Gomez

Pacar Mumuk Gomez, Eno Retra ungkap alasan memilih Mumuk Gomez jadi pendamping hidupnya. Bikin baper!

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Eno dan Mumuk Gomez. (Instagram/@enoretra)
Eno dan Mumuk Gomez. (Instagram/@enoretra)

Matamata.com - Mumuk Gomez belum lama ini dilamar kekasihnya, Eno Retra. Sudah 7 tahun pacaran, akhirnya pasangan tersebut akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Eno mengungkapkan alasan memutuskan akan menikahi Mumuk. Lewat postingan Instagramnya, video yang diunggah Eno tersebut  membuat netizen ikut baper.

Mumuk Gomez dan Eno Retra (Instagram.com)
Mumuk Gomez dan Eno Retra (Instagram.com)

"Banyak pertanyaan yang masuk, kenapa gue memilih Mumuk untuk jadi teman hidup? Alasannya Mumuk selalu ada di saat suka, di saat gue butuh sandaran bahu Mumuk ada buat gue, bahkan kondisi gue sangat happy dia pun ada, udah hampir tujuh tahun gue jalanin sama Mumuk dan gue ngerasa Mumuk adalah orang yang tepat. Bahkan kita menjalani hobi yang sama, semua kita jalanin dengan happy," tulis Eno dalam video tersebut.

"Tepat di awal tahun 2021 gue memantapkan diri, gue persiapkan semua hal yang ingin gue sampaikaikan ke Mumuk, salah satunya degan memberikan cincin ini, jujur gue deg degan banget, gue akan kasih kejutan pada saat gue bikin TikTok," ungkap Eno.

Mumuk Gomez dan Eno Retra (Instagram.com)
Mumuk Gomez dan Eno Retra (Instagram.com)

"Sekitar 8,2 juta orang yang nonton menjadi saksi bahwa gue memilih Mumuk untuk menjadi penamping masa depan gue, begitu sebaliknya, Mumuk menerima,” lanjutnya.

Sementara itu, lewat captionnya, Eno mengungkapkan proses dirinya melamar Mumuk. Lamaran tersebut akhirnya digelar sederhana di kampung halaman Mumuk di Kulon Progo.

Mumuk Gomez dilamar kekasih (Instagram.com)
Mumuk Gomez dilamar kekasih (Instagram.com)

"Awal tahun 2021 dah memantapkan diri buat kejenjang yang lebih serius, nungguin sampe sidang skripsi kelar dan sesuai rencana abis sidang selesai gue langsung ajak Mamah sama Ayah buat ketemu bersilaturahmi ke keluarga Mumuk di Kulon Progo," tulis Eno.

"Di sela-sela pertemuan keluarga akhirnya kita memutuskan untuk memberikan cincin ke Mumuk sebagai simbolis keseriusan gue untuk ke jenjang pernikahan," imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report