Seleb

Nagita Slavina Pakai Baju Harga Rp140 Ribu, Komentar ART Disorot

Begini penampilan Nagita Slavina pakai baju murah. Kira-kira ART-nya bilang apa ya sampai diserbu netizen?

Tinwarotul Fatonah

Nagita Slavina pakai baju ratusan ribu. (Youtube/RANSEntertainment)
Nagita Slavina pakai baju ratusan ribu. (Youtube/RANSEntertainment)

Matamata.com - Baru-baru ini Nagita Slavina memberikan penampilan yang berbeda. Yakni dengan memakai baju harga murah meriah.

Dalam video YouTube Rans Entertainment yang tayang pada 1 Mei 2021, Nagita menjajal penampilan baru dengan memakai baju yang harganya cuma ratusan ribu. Ia mencoba empat baju dalam video tersebut.

Salah satu baju yang dipakai Nagita dalam video itu adalah dress tanpa lengan dengan motif leopard seharga Rp140 ribu. Dress tersebut dilengkapi dengan outer yang motifnya juga senada.

"Ini tuh sebenernya kayak baju rumah gitu. Tapi aku tambahin belt yang agak gede. Terus biar nggak bosen, aku pakai sandalnya warna merah. Jadi deh, sudah bisa dipakai buat pergi. Di rumah juga bisa," kata Nagita.

Nagita Slavina pakai baju seharga Rp140 ribu. (YouTube/Rans Entertainment)
Nagita Slavina pakai baju seharga Rp140 ribu. (YouTube/Rans Entertainment)

Penampilan Nagita Slavina dalam balutan baju murah ini menuai pujian dari Lala, ART sekaligus pengasuh Rafathar Malik Ahmad. Lala terang-terangan menyebut penampilan bosnya tetap terlihat mewah meski memakai baju murah.

"Kalau ibu pakai baju mahal kelihatan mahal. Pakai baju murah kelihatan mewah. Kalau kita pakai baju mahal kelihatannya b aja (biasa saja). Pakai baju yang murah, lebih b aja," celetuk Lala membuat Nagita salah tingkah.

Momen istri Raffi Ahmad memakai baju murah ini cukup mencuri perhatian hingga dibagikan ulang oleh akun TikTok @nagita_raffi pada Minggu (2/5/2021). Unggahan ini pun viral dan ditonton lebih dari 3 juta kali.

Penampilan Nagita Slavina pakai baju Rp140 ribu curi atensi. (TikTok/@nagita_raffi)
Penampilan Nagita Slavina pakai baju Rp140 ribu curi atensi. (TikTok/@nagita_raffi)

Banyak netizen yang setuju dengan pernyataan Lala. Mereka menganggap penampilan Nagita tetap berkelas meski sedang mengenakan busana yang harganya lumayan murah.

"Lala kalau ngomong suka bener ah Lala oh Lala," celetuk netizen.

"Memang gigi kalo pake baju apa pun selalu bagus aja di bodinya. Selalu pantes aja pake baju model apa aja," tutur yang lain.

"Gigi yang bikin bagus. Pakai apa aja auranya emang aura mewah," pungkas yang lain. (Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report