Seleb

Nagita Slavina Hamil Pakai Heels, Disemprot Raffi Ahmad: Kamu Sok Cantik!

Nagita Slavina pakai heels saat hamil sampai dimarahi Raffi Ahmad.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina kini tengah hamil anak kedua. Sang suami, Raffi Ahmad menyebut Nagita jadi sensitif dan gampang menangis.

Raffi juga menjadi sangat posesif menjaga sang istri. Ia melarang Nagita melakukan hal-hal yang membahayakan kandungan.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Youtube.com)
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Youtube.com)

Nagita baru-baru ini menceritakan kepada suaminya bahwa ia dimarahi orang rumah gara-gara pakai celana jeans dan heels. Ia malah tambah disemprot oleh Raffi.

"Aku tu dimarahin sama semua orang gara-gara aku pake celana jeans. Dimarahi sama Syahnaz, sama Nisya, sama Lala, sama dokter Veni gara-gara pake celana jeans terus aku pake daleman lagi," kata Nagita mengadu dilansir dari channel YouTube Rans Entertainment.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Youtube.com)
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Youtube.com)

"Iya, kamu juga sok cantik sih udah tahu hamil pake heels, pake apa.... nanti kenapa-napa nyesel," ketus Raffi.

Istrinya lagi hamil, Raffi berusaha untuk menuruti semua kemauan Nagita. Termasuk hasrat sang istri untuk belanja.

"Aku mau ke mall beli baju hamil. Tapi pamali nggak kalo aku beli baju hamil sekarang?" tanya Nagita. "Lah gimana sih orang udah hamil. Kamu mah pertanyaannya.... bingung aku," jawab Raffi.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Youtube.com)
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Youtube.com)

"Boleh nggak minta duitnya?" tanya Nagita. "Ya udah nanti kan tinggal gesek," jawab Raffi santai.

"Biasanya kalo orang hamil tu butuh tas baru, sepatu teplek baru, boleh nggak?" pinta Nagita ngelunjak. "Aduh dede bayi, untung ada dede bayi jadi papa tahan-tahan nih senyum terus," kata Raffi pasrah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report