Seleb

Revina VT Nggak Kroscek Orang yang Ngaku Korban Dedy Susanto: Saya Lalai!

Revina VT kembali menyampaikan permintaan maafnya ke Dedy Susanto.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Revina VT (MataMata.com/Alfian Winanto)
Revina VT (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Permohonan maaf secara terbuka kepada Dedy Susanto kembali disampaikan oleh Revina VT. Dalam jumpa pers kali ini, selebgram tersebut didampingi Dedy. 

"Saya Revina VT saya mau klarifikasi kejadian yang Februari 2020, saya upload Instagram tentang mas Dedy Susanto. Jadi mas Dedy Susanto ini nggak bersalah," kata Revina VT, Jumat (30/4/2021).

Dedy Susanto (MataMata.com/Alfian Winanto)
Dedy Susanto (MataMata.com/Alfian Winanto)

Revina waktu itu menuduh Dedy sebagai predator seks. Tuduhan tersebut diklaim olehnya berdasar pada pengakuan orang yang mengaku sebagai korban dari Dedy.

Sayangnya, informasi yang diterima tersebut langsung ditelan mentah-mentah oleh Revina VT. Kini, dia sadar kenapa tak melakukan kroscek lebih dalam lagi. "Saya yang salah nggak kroscek dua sampai tiga kali soal tersebut," katanya.

Revina mengaku waktu itu tak mau mendengar penjelasan Dedy Susanto lebih dulu karena terbawa emosi.  "Saya nggak kroscek berkali-berkali ke para terduga korban, jadi saya lalai. Sehingga kepastian berita yang saya taro di Instagram sama tidak bisa dipastikan kebenarannya," ujarnya. "Saya saya minta maaf kepada Dedy Susanto. Semoga pintu maaf dibukakan untuk saya," kata Revina VT lagi.

Revina VT (MataMata.com/Alfian Winanto)
Revina VT (MataMata.com/Alfian Winanto)

Revina VT berharap persoalannya dengan lelaki yang disebut-sebut sebagai psikolog itu tuntas lewat jumpa pers ini. Dia tak menampik kasus tersebut cukup menguras tenaga dan pikiranya selama setahun terakhir.

"Semoga dengan jumpa pers kali ini bisa selesai semuanya. Karena sudah ada kesepakatan damai juga," ucap Revina VT. "Jumpa pers ini adalah salah satu syarat yang ada disurat perjanjian saya dengan mas Dedy. Jadi semoga dengan saya melakukan ini pintu maaf dibuka kan untuk saya," katanya lagi.

Kasus ini berawal saat Revina VT sempat diajak kolaborasi Dedy Susanto untuk konten YouTube. Sebelum menerima tawaran tersebut, dia lebih dulu mencari tahu sosok lelaki tersebut.

Revina VT dan Dedy Susanto (MataMata.com/Alfian Winanto)
Revina VT dan Dedy Susanto (MataMata.com/Alfian Winanto)

Di situ, Revina mendapat informasi bahwa Dedy Susanto pernah melakuan pelecehan terhadap pasiennya dengan modus mengajak korban lakukan terapi di kamar hotel. Dia bahkan menyebut Dedy sebagai predator seks. Selain itu, Revina VT juga memperoleh informasi jika Dedy Susanto tak memiliki lisensi praktik sebagai psikolog.

Dedy Susanto pun resmi melaporkan Revina VT ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pencemaran nama baik pada 21 Februari 2020 karena tak terima dengan tudingan tersebut.

Sementara pada 24 Februari 2020, Revina VT juga mengambil langkah hukum. Dia melaporkan Dedy Susanto ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus tindak pidana tenaga kesehatan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report