Seleb

Barang-barang Mahalnya Hilang, Hotma Sitompul Salahkan Desiree Tarigan

Hotma Sitompul sebut Desiree Tarigan angkut barang-barang mahal di rumah.

Tinwarotul Fatonah | Herwanto

Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul (Instagram.com)
Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul (Instagram.com)

Matamata.com - Hotma Sitompul ternyata punya alasan mengapa pisah rumah dengan sang istri, Desiree Tarigan

Dia sangat kesal dengan Desiree karena barang-barang di kediamannya dipindahkan oleh sang istri.

"Saya punya bukti, semua barang hilang diangkut. Tembok itu dibikin karena dipindahkan barang-barang saya," kata Hotma Sitompul dalam jumpa pers di kantornya, kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam.

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)
Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

Hotman kemudian mencontohkan barang-barang yang diangkut Desiree. Semua peralatan di dapur hingga lantainya kini sudah tak ada.

"Ini saya punya bukti. Dapur itu sudah dikosongi. Sudah diambil. Dapurnya dirontoki, ubinnya diambil. Ubinnya hancur, atasnya hancur, habis," kata Hotma Sitompul membeberkan.

Hotma juga masih ingat betul anak Desiree dari pernikahan sebelumnya datang ke rumah dan hendak mencopot mesin pendingin ruangan.

"Waktu saya balik di hari keempat, mau diambil lagi AC nya yang nempel di dinding mau dirontokinya sama anaknya itu. Saya punya bukti. Apa yang harus saya bikin? Ya udah saya tulislah dilarang masuk," ujar Hotma.

"Jangan suka mengumbar fitnah yang tidak benar, jahat sekali itu," katanya lagi.

Bams eks Samsons, Desiree dan Hotma Sitompul. (Instagram/@bams_1606)
Bams eks Samsons, Desiree dan Hotma Sitompul. (Instagram/@bams_1606)

Seperti diketahui, Desiree Tarigan mengaku diusir dari kediamannya sendiri yang telah ditempatinya bersama sang suami selama 20 tahun. Tanpa alasan yang jelas, ia diusir dan terpaksa tinggal di rumah sebelahnya bersama kedua anaknya, Bams dan Prianka.

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai.

Rumornya, perseteruan di dua rumah tangga itu saling terkait. Mikhavita Wijaya dikabarkan jadi selingkuhan Hotma Sitompul, yang merupakan ayah sambung Bams eks Samson. Namun gosip ini dibantah pihak Mikhavita melalui kuasa hukumnya dan Hotma sendiri.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report